Bagaimana cara menghilangkan double chin?

Dagu yang kecil membuat saya lebih mudah untuk mengalami double chin. Bagaimana cara menghilangkannya?

  1. Perbaiki Nutrisi
    Nutrisi merupakan hal yang sangat penting jika kamu ingin menghilangkan double chin. Tidak hanya membuat kulitmu menjadi sehat, diet rendah kalori yang membuatmu menghindari gula dan makanan berlemak lainnya juga akan membantu menstabilkan berat badan. Kelebihan berat badan akan memengaruhi kondisi di sekitar wajahmu, jadi konsumsilah makanan-makanan sehat untuk menghilangkan lemak di bagian leher.

  2. Perbanyak Minum Air Putih
    Minum air putih agar tubuh tidak dehidrasi memang tak terdengar seperti cara menghilangkan double chin. Namun, air putih snagat baik untuk menstimulasi metabolisme tubuh dan membakar lemak, termasuk di bagian wajah serta leher. Selain itu, air putih juga sangat bagus untuk meningkatkan elastisitas kulit, yang berarti dapat menunda penuaan kulit.

  3. Kunyah Permen Karet
    Mengunyah permen karet akan membantu rahang dan otot-otot wajah bekerja. Membiarkan rahang dan otot-otot wajah berolahraga akan membantu membakar lemak tubuh yang menjadi penyebab double chin. Tidak hanya itu saja, mengunyah permen karet dapat membuat kulit wajah tetap kencang.

Sumber: