Bagaimana cara menghentikan anjing menggerogoti furnitur?

image

Bagaimana cara menghentikan anjing menggerogoti furnitur?

1 Like

image

Bagaimana cara menghentikan anjing menggerogoti furnitur melibatkan Anda dalam menjawab pertanyaan Anda, mengetahui apa yang hilang dalam model kepemimpinan Anda,
melakukan hal-hal yang perlu dilakukan, dan bertindak dengan cara yang otak-dan-pikirannya menafsirkan semua yang Anda lakukan setiap hari dalam hidup Anda sebagai sesuatu yang menunjukkan bahwa Anda seorang pemimpin yang kuat.

Anjing yang makan sesuatu mengekspresikan perilaku obsesif, dan apa yang mendorongnya hampir selalu adalah kurangnya aturan, batasan, dan keterbatasan (juga disebut disiplin) - hal yang akan ditentukan dan ditegakkan oleh pemimpin yang kuat.

Kurang memiliki kepemimpinan, dan kurangnya pendirian, konsistensi, dan keteguhan penegakan aturan, batasan, dan keterbatasan, anjing Anda melakukan apa yang dia lakukan karena dia dalam keadaan limbo dan dia tidak menyukainya: Anda juga tidak menyukainya.

Anda tidak akan tahu, tetapi tindakannya adalah seruan bagi Anda untuk menjadi pemimpinnya, karena itulah yang dibutuhkan semua anjing. Itulah yang dia katakan kepada Anda, yang dia butuhkan, hanya saja Anda tidak tahu cara menafsirkan tindakannya dalam konteks apa yang sedang terjadi. Seorang pelatih yang berpengalaman akan melihatnya dengan sangat cepat.

Ketika Anda mulai menjadi yang kuat, pemimpinnya, apa yang saya sebut sebagai pemimpinnya, di mana Anda berada

  1. tenang
  2. kuat
  3. sabar
  4. tegas, dan
  5. tidak agresif (saya sebut itu karakteristik kepemimpinan The Magic Five)

Anda akan menghilangkan perilaku obsesifnya, dan Anda juga akan dihargai dengan memiliki anjing yang tenang dan patuh.

Ya, dibutuhkan kerja. Ya, butuh waktu. Sejauh mana Anda berkomitmen untuk pekerjaan dan menyelesaikan pekerjaan akan menentukan tingkat kepemimpinan Anda dengan anjing Anda:

jika Anda ingin menjadi pemimpin yang hebat, Anda akan bertahan sampai akhir hingga semuanya sesuai dengan yang Anda inginkan, tidak ada yang tersisa, atau
jika Anda ingin menjadi pemimpin biasa, dan terlibat dalam kepemimpinannya separuh waktu, maka, Anda akan menghabiskan separuh waktu yang Anda butuhkan, dan Anda akan meninggalkan beberapa latihan 50% dari waktu , atau
jika Anda tidak peduli untuk menjadi pemimpinnya sama sekali, Anda akan mengabaikan semua ini, makan furniturnya akan terus berlanjut, dan Anda tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda untuk mengubah berbagai hal.

Pada akhirnya, itu kembali kepada Anda, jadi jika Anda ingin mengubah anjing Anda, Anda harus mengubah terlebih dahulu. Dia akan segera berubah — Anda akan membutuhkan waktu untuk belajar, berubah, dan berkembang. Itu mungkin adalah bagian tersulit dalam mencapai titik ini dalam hubungan Anda dengan anjing Anda, fakta bahwa Anda adalah penyebab energi yang mendorongnya untuk melakukan apa yang dia lakukan, serta solusi untuk membuatnya kembali ke ketenangan, rasa patuh dari perilaku normal.

Ya, itu bisa dilakukan. Dapatkan beberapa pelatihan, dan lakukan segera.