Bagaimana cara menghadapi hubungan cinta yang rumit?

kerumitan cinta

Pernahkah kamu merasa hubungan kamu terasa begitu rumit dan banyak menyita perhatianmu, bagaimana caramu menghadapinya ?

Tidak semua hubungan percintaan yang kita jalani akan mulus. Namun, banyak konflik yang ada yang akan terjadi.Tidak hanya itu dapat dikatakan hubungan cinta yang rumit , nah bagaimana mengatasinya :

  1. Membuat batasan-batasan
    Sebagai cowok kamu harus membuat batasan-batasan dalam pacaran, ambil contoh kamu punya pacar yang sulit mengerti kondisi kamu, maka kamu harus tegas memberikan batasan bahwa kamu nggak selalu bisa kirim pesan atau telepon dia, dan dia harus mengerti ini.

  2. Sering ngobrol
    Sebaiknya kalian berdua emang harus sering ngobrol, sering komunikasi kalo kamu tahu hubungan kalian rumut dan susah dijalani. Dengan begini, kamu bisa menyelesaikan masalah-masalah tersebut, dan pastinya lebih cepat kalo diselesaikan berdua.

  3. Melakukan sesuatu bersama-sama
    Kamu dan pacar pasti punya sesuatu yang kalian berdua sama-sama suka, jadi sering-seringlah melakukannya berdua, hal ini bisa mendekatkan hubungan kamu dan pacar, sehingga nggak mudah salah paham kalo terjadi masalah.

  4. Bantuan teman dan keluarga
    Kamu tentu nggak bisa sendiri mengatasi masalah ini dong, kamu bisa minta bantuan teman-teman atau ayah kamu supaya dapet nasehat dan saran yang bisa kamu terapkan dalam hubungan pacaran kamu ini.