Bagaimana cara mengatasi atau menghilangkan mata kaki yang menghitam?

Mata kaki yang menghitam memang bukanlah suatu masalah yang terlalu riskan, tetapi pengaruhnya terhadap penampilan kita. Tidak nyaman dengan kondisi yang demikian. Mohon sarannya terkait cara menghilangkan mata kaki yang menghitam.

Minyak kelapa dipercaya ampuh memutihkan mata kaki, minyak kelapa sangat efektif dalam menghidrasi kulit. Juga mengandung asam lemak yang dapat menahan infeksi karena bakteri.

Caranya cukup mudah yaitu campur 1 sdm minyak kelapa dengan perasan setengah buah lemon. Lalu, oleskan pada pergelangan kaki yang bersih. Tidak perlu membilasnya, biarkan saja minyak kelapa dan lemon meresap ke dalam kulit.

Ternyata jeruk nipis dapat memutihkan mata kaki. Caranya sangat mudah sekali. Belah dua jeruk nipis, lalu gosokkan bagian dalamnya ke mata kaki. Selanjutnya, biarkan sari-sari jeruk nipis meresap ke dalam kulit selama 15 menit. Terakhir, bersihkan sisa jeruk nipis dari mata kaki Anda menggunakan air atau kapas/handuk basah. Perlu diperhatikan untuk tidak membiarkan jeruk nipis mengenai area kulit Anda yang sedang terluka (jika ada).