Bagaimana cara mencegah kegemukan pada anis kembang?

image

Bagaimana cara mencegah kegemukan pada anis kembang?

Jika Anda memiliki anis kembang yang mengalami kegemukan, sehingga performa suaranya menurun drastis, silakan dideteksi beberapa faktor penyebab di atas. Dengan demikian solusi yang bisa dilakukan juga mengacu pada akar permasalahan tersebut. Namun solusi tersebut biasanya membutuhkan waktu lama dan bertahap.

Untuk menyingkat waktu, Anda bisa menggunakanterapi BirdSlim. Produk unggulan Om Kicau ini mengandung carnitine, HCl, sorbitol, magnesium sulfat, dan ekstrak sayuran yang berfungsi memecah lemak pada burung yang kegemukan. Petunjuk pemakaian bisa dilihat di sini.

Lebih afdol lagi jika terapi ini dilakukan bersamaan dengan treatment buah. Pemberian buah-buahan yang bervariasi juga bisa membantu mempercepat burung gemuk menjadi langsing. Misalnya, Senin s/d Kamis diberi pepaya, Jumat-Sabtu diberi apel, Minggu diberi pisang, atau sesuai pengaturan Anda sendiri.

Boleh juga buah disajikan dalam bentuk koktail. Setiap hari menggunakan tiga jenis buah tersebut, lalu dipotong kecil-kecil dan dimasukkan dalam wadah pakan terpisah. Dengan demikian, nutrisi dan kandungan vitaminnya lebih bervariasi. Kalau diamati lebih lanjut, burung pun menjadi aktif bergerak saat memilih potongan daging buah yang diinginkannya.

source : www.omkicau.com