Bagaimana Cara menangkap tokek paling mudah untuk Segala Ukuran?


Bagaimana Cara menangkap tokek paling mudah untuk Segala Ukuran?

Menggunakan tangan kosong
Cara ini adalah paling mudah dilakukan oleh siapa saja yang ingin menangkap tokek, dengan cara berlahan-lahan anda mendekati tokek, kemudian sergap dengan tangan anda pada bagian kepala belakangnya, jangan sampai tokek mengigigt anda sebab jika tergigit akan terasa sakit. perlu anda kethui dalam menggunakan tangan kosong sebaiknya menggunakan alas tangan agar pada saat tokek menggigit tidak ada rasa sakit yang dapat melukai anda.

Menggunakan Jebakan dan Bambu- Cara ini sangat mudah namun membutuhkan kesabaran , dengan cara membuat jebakan bambu yang dapat anda lihat di video youtube , namun cara ini anda dituntut untuk mengetahui lokasi dimana tokek sering muncul agar berhasil menangkapnya.

Menggunakan Tembakau kering – Cara ini biasanya dilakukan oleh pemburu tokek tradisional dimana menggunakan tembakau kering sebagai pemancingnya, dan meletakkannya di tempat – tempat tokek sering muncul. Setelah tokek muncul makan akan memakan tembakau tersebut dan akan loyo dan lemas, nah pada saat hal tersebut terjadi disitulah anda menggunakan tangan anda untuk menangkap tokek tersebut.

Cara Mengusir tokek paling mudah
cara mebgusir tokek dari rumah paling mudah dan ampuh sudah terbukti adalah menggunakan kapur barus dimana pecahan kapur barus diletakkan ditempat-tempat yang biasa terdapat tokek, hal ini sangat tidak disukai oleh tokek karena baunya yang sangat menyenagat. Selain itu memelihara kucing didalam rumah dapat mengusir serta membasmi tokek didalam rumah , hanya saja ada sisi negatifnya dimana bangkai tokek akan membuat bau tidak sedap disekitar rumah anda.

Tokek merupakan sejenis reptil yang masih kerabat dengan cecak atau cicak hanya saja memiliki bentuk serta warna yang berbeda, tokek banyak ditemukan disekitar rumah dan juga didalam hutan dan sangat menyukai daerah-daerah yang sunyi. Biasanya tokek akan menempel pada dinding rumah atau kayu dan pepohonan, sebelumnya anda bisa membaca Fakta tokek yang belum anda ketahui pada artikel kami sebelumnya.

Pastinya anda sudah sangat mengetahui bahwa harga tokek dipasaran sangat mahal tergantung ukuran dan berat dari tokek itu sendiri, seperti pada tahun 2016 harga tokek masih merokek dan tidak menutup kemungkinan tahun 2017, 2018 dan seterusnya akan semakin mahal harganya dipasaran. pasti adna bertanya mengapa harga tokek sangat mahal dikarenakan tokek dipercaya dapat menyembuhkan penyakit seperti HIV dan AIDS serta banyak yang percaya tokek memiliki khasiat yang sangat luar biasa. bagi anda yang ingin mengetahui cara menangkap tokek dirumah dan di alam liar seperti hutan , artikel kali ini akan membahasnya agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.