Bagaimana Cara memilih sheet mask Mediheal?

Cara memilih sheet mask Mediheal

Bagaimana Cara memilih sheet mask Mediheal?

Sheet mask merupakan masker yang sangat mudah untuk digunakan. Salah satu merek sheet mask yang banyak diminati adalah Mediheal. Mediheal mengeluarkan banyak jenis sheet mask yang berkhasiat untuk kulit wajah. Anda sedang ingin coba membeli masker tersebut, tetapi bingung memlilihnya?

Tidak perlu ragu saat memilih masker Mediheal, simak baik-baik tips dari kami di bawah ini.

Mediheal, masker asal Korea yang berkhasiat


Mediheal, masker asal Korea yang berkhasiat

Para penggemar skin care dari Korea pasti sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Ya, Mediheal merupakan brand produk perawatan kulit dari Korea. Di antara produk kecantikan dari Mediheal, sheet mask merupakan produk yang paling digemari. Produk Mediheal telah teruji secara dermatologis dan melewati uji hypoallergenic. Anda dapat menggunakan masker dari Mediheal dengan aman dan nyaman.

Keunggulan masker Mediheal


Keunggulan masker Mediheal

Ketika menggunakan skin care, Anda pasti menginginkan efek yang lebih cepat. Sheet mask dari Mediheal banyak diganderungi karena memiliki kandungan essence dan serum dengan konsentrasi tinggi. Kombinasi keduanya dapat mengembalikan kulit sehat wajah Anda dalam waktu singkat.

Sheet mask dari Mediheal menggunakan nanofiber technology untuk menghasilkan bahan yang ramah lingkungan. Teknologi ini juga membuat essence menyerap dengan sempurna ke dalam kulit Anda. Biasanya, masalah yang kerap terjadi ketika menggunakan sheet mask adalah lembaran yang tidak menempel dengan baik pada kulit Anda. Masalah tersebut tidak ada lagi dengan sheet mask dari Mediheal. Desain clear fit effect membuat sheet mask dari Mediheal dapat menempel dengan sempurna pada wajah Anda.

Anda sering menggunakan masker tanpa menghitung berapa lama menggunakannya? Teknologi pressed logo pada sheet mask ini memberikan alarm kapan Anda harus melepaskan sheet mask. Logo Mediheal akan keluar ketika masker Anda mulai mengering. Tidak ada lagi menggunakan masker terlalu cepat atau terlalu lama.

Mediheal mengeluarkan berbagai varian sheet mask dengan fungsi spesifik. Varian yang beragam ini membantu Anda mengatasi permasalahan kulit dengan lebih mudah.

Sama seperti sheet mask lainnya, Anda dapat memilih masker Mediheal berdasarkan jenis kulit serta permasalahannya. Berikut ini adalah tips cara memilih sheet mask Mediheal yang sesuai untuk Anda.

Pilih key ingredients berdasarkan jenis kulit


Meskipun masker dari Mediheal dirancang untuk segala jenis kulit, tetapi setiap produknya memiliki bahan-bahan yang khusus. Anda dapat memilihnya sesuai dengan jenis kulit Anda.

1. Untuk kulit normal, pilih semua masker sesuai kebutuhan Anda

Untuk kulit normal, pilih semua masker sesuai kebutuhan Anda

Jika kulit Anda tergolong kulit normal, Anda dapat memakai seluruh sheet mask dari Mediheal. Anda hanya perlu menyesuaikan tujuan penggunaan masker. Anda dapat memilih masker untuk mengencangkan kulit, membuat kulit lebih glowing, atau mengecilkan pori-pori. Perhatikan poin berikutnya untuk memilih masker sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

2. Untuk kulit berminyak, pilih produk dengan kandungan yang dapat menyerap minyak berlebih

Untuk kulit berminyak, pilih produk dengan kandungan yang dapat menyerap minyak berlebih

Kulit berminyak memang sangat mengganggu penampilan. Selain itu, kulit berminyak juga rentan mengalami masalah kulit seperti jerawat. Anda dapat memilih sheet mask Mediheal dengan bahan dasar tea tree maupun charcoal. Keduanya dapat menyerap minyak berlebih serta mengontrol produksi minyak.

3. Untuk kulit kering, pilih produk yang mampu mengunci kelembapan kulit

Untuk kulit kering, pilih produk yang mampu mengunci kelembapan kulit

Kulit yang kering cenderung lebih cepat keriput. Kembalikan kelembapan kulit Anda dengan memilih masker berbahan dasar hyaluronic acid dan ceramide. Kedua bahan ini dapat mengunci kelembapan dalam kulit Anda sehingga kulit tidak akan kering. Bahan lainnya seperti Aloe vera juga dapat melembapkan kulit Anda.

4. Untuk kulit kombinasi, pilih madu yang dapat meratakan tekstur kulit

Untuk kulit kombinasi, pilih madu yang dapat meratakan tekstur kulit

Kulit kombinasi cenderung memiliki tekstur kulit yang tidak merata. Kulit ini berminyak pada bagian T-zone dan kering pada daerah pipi. Anda dapat memilih masker dengan bahan madu. Madu berkhasiat untuk meratakan dan menghaluskan tekstur kulit Anda yang kasar. Selain itu, madu juga membantu menjaga kelembapan pada bagian kulit yang normal.

5. Untuk kulit sensitif, pilih bahan yang meredakan iritasi

Untuk kulit sensitif, pilih bahan yang meredakan iritasi

Kulit sensitif sering mengalami iritasi serta gatal yang membuat kulit Anda kemerahan. Anda dapat memilih bahan-bahan, seperti Aloe vera, Calendula, madu, dan witch hazel. Bahan-bahan tersebut dapat meredakan iritasi pada kulit sensitif. Kulit sensitif juga cenderung menjadi kering. Pilih juga bahan-bahan seperti hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit Anda.

Pilih berdasarkan hasil yang Anda inginkan


Setelah memilih bahan yang sesuai dengan jenis kulit Anda, Anda dapat memilih masker berdasarkan hasil yang Anda inginkan. Berikut adalah penjelasannya.

1. Kulit bebas kusam, pilih bahan yang meratakan pigmentasi kulit

Kulit bebas kusam, pilih bahan yang meratakan pigmentasi kulit

Bagi Anda yang memiliki kulit kusam, pilihlah masker dengan bahan vitamin C, ekstrak mulberry, dan hyaluronic acid. Bahan tersebut dapat mencerahkan kulit Anda yang kusam. Ditambah lagi bahan tersebut dapat menyamarkan noda hitam akibat paparan matahari.

2. Kulit tetap kencang, pilih bahan-bahan kaya antioksidan

Kulit tetap kencang, pilih bahan-bahan kaya antioksidan

Jika Anda menginginkan kulit yang kencang serta mencegah keriput, Anda dapat memilih bahan-bahan yang kaya antioksidan. Bahan-bahan seperti ekstrak buah, hydrolyzed collagen, natto, dan yeast extract sangat baik untuk mencegah kerutan. Di samping itu, natto dan hydrolyzed collagen juga dapat menyamarkan garis halus serta melembapkan kulit Anda.

3. Mengecilkan pori-pori, pilih bahan-bahan yang membersihkan dan mengencangkan

Mengecilkan pori-pori, pilih bahan-bahan yang membersihkan dan mengencangkan

Anda yang memiliki pori-pori besar, pilihlah sheet mask yang mengandung mineral untuk membersihkan pori-pori Anda secara menyeluruh. Bahan lainnya seperti niacinamide dan ekstrak adenosine dapat mengencangkan pori-pori Anda. Wajah Anda akan terasa lebih kencang dan segar.

4. Kulit bebas jerawat, pilih bahan-bahan yang meredakan iritasi dan antimikroba

Kulit bebas jerawat, pilih bahan-bahan yang meredakan iritasi dan antimikroba

Jika kulit Anda tergolong berjerawat, tentu sering terjadi ruam kemerahan pada kulit. Pilih sheet mask yang mengandung ekstrak daun pegagan atau Centella asiatica, Portulaca oleracea, asam salisilat, serta ekstrak witch hazel. Bahan-bahan ini dapat meredakan iritasi pada kulit akibat jerawat. Selain itu, bahan tersebut juga bersifat sebagai antimikroba sehingga dapat mencegah jerawat.

Edisi khusus Mediheal dengan kemasan yang menarik


Edisi khusus Mediheal dengan kemasan yang menarik

Mediheal juga mengeluarkan edisi khusus, seperti Mediheal x BTS dan Line Friends. Kedua isi seri ini sebenarnya sama dengan sheet mask Mediheal biasanya, hanya saja kemasannya berbeda. Jika Anda penggemar Cony, Brown, dan teman-temannya, edisi khusus Line Friends ini tidak boleh Anda lewatkan. Seri Line Friends hanya tersedia dalam 4 jenis, N.M.F Aquaring Ampoule Mask, P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask, I.P.I Lightmax Ampoule Mask, dan E.G.T Timetox Ampoule Mask.

Bagi penggemar K-pop juga tersedia edisi khusus BTS. Edisi khusus BTS dipasarkan dalam bentuk set, yaitu Brightening, Moisture, Moisture Barrier, dan Skin Soothing. Bukan hanya sheet mask, Anda juga akan mendapatkan photo card BTS. Edisi khusus ini dapat Anda gunakan sendiri atau dapat Anda hadiahkan kepada rekan Anda.

1 Like