Bagaimana cara memilih parfum Chloe?

cara memilih parfum Chloe

Bagaimana cara memilih parfum Chloe?

Parfum Chloe menawarkan keharuman yang feminin dan sophisticated sehingga populer di kalangan wanita. Chloe Eau De Parfum adalah salah satu yang terlaris di pasaran. Namun, Anda dapat menemukan varian lainnya, seperti Roses De Chloe, L’Eau de Chloe, dan Chloe Love Story Eau De Toilette yang tak kalah populer. Banyaknya koleksi parfum Chloe mungkin membuat Anda bingung memilih.

Di bawah ini akan membantu Anda memilih parfum Chloe yang terbaik. Anda dapat membelinya dengan mudah di marketplaces mulai dari bentuk miniatur, vial, hingga tester.

Parfum Chloe cocok untuk wanita yang menyukai wewangian mawar!

Parfum Chloe cocok untuk wanita yang menyukai wewangian mawar!

Sebagian besar parfum Chloe memiliki keharuman mawar. Berbagai jenis mawar seperti damask rose dan white rose digunakan dalam koleksinya. Penggemar wewangian mawar akan mendapatkan pilihan parfum mawar yang sangat beragam. Ada aroma mawar yang manis, ada pula yang menyegarkan. Oleh sebab itu, kami merekomendasikan parfum Chloe untuk para wanita pencinta keharuman mawar.

Keharuman Chloe disebut cocok untuk karakter wanita yang cantik dan fashionable, terutama karena aroma mawarnya yang feminin. Untuk itu, parfum Chloe tidak hanya cocok bagi pencinta wangi mawar, tetapi juga direkomendasikan untuk penggemar parfum beraroma feminin. Simak artikel ini sampai selesai dan dapatkan parfum Chloe yang cocok untuk dipakai berkencan dan berbagai acara Anda.

Sebelum memilih parfum Chloe, Anda perlu mengetahui seri parfum Chloe yang terkenal dan juga perubahan aromanya.

Cek koleksi parfum Chloe yang terpopuler!


Berbagai jajaran parfum Chloe memiliki keunggulan dan wangi khasnya masing-masing. Manakah aroma yang paling Anda sukai?

1. Terpopuler nomor satu! Chloe Eau De Parfum untuk wanita berbagai kalangan

Terpopuler nomor satu! Chloe Eau De Parfum untuk wanita berbagai kalangan

Chloe Eau De Parfum sangat populer dipakai oleh kalangan wanita perkotaan sehingga disebut sebagai parfum yang paling mewakili semua parfum Chloe. Mencium sedikit aromanya saja, Anda akan langsung mengenali karakteristik utama dari parfum Chloe. Seri ini direkomendasikan bagi Anda yang mencari aroma segar dari parfum Chloe yang menawan.

Ada beberapa tipe dalam seri ini, tetapi keunggulan utamanya adalah aroma segar dan elegan, serta kesan yang bersih. Parfum ini tidak hanya cocok digunakan untuk acara pribadi, tetapi juga dapat dipakai pergi ke kantor dan berbagai acara lainnya. Jika Anda bingung memilih parfum, pilih saja koleksi parfum yang memiliki keharuman feminin dan lembut ini.

2. Koleksi parfum Chloe Love Story untuk wanita dewasa

Koleksi parfum Chloe Love Story untuk wanita dewasa

Seri Love Story memiliki aroma yang lebih sensual dan feminin dibandingkan Chloe Eau De Parfum. Ada tiga parfum di dalam seri ini. Seluruhnya terdiri dari wewangian yang terinspirasi dari pasangan kekasih di Paris. Parfum ini cocok dijadikan wewangian untuk berkencan atau jika Anda ingin mencari aroma parfum yang lebih matang.

Love Story memiliki varian aroma yang cocok tergantung apa acara Anda. Ada aroma yang romantis untuk dikenakan pada malam hari, dan ada aroma segar yang cocok pada pagi hari. Anda dapat mengenakan Chloe Love Story berjenis eau de toilette pada pagi hari untuk kesan yang ringan dan segar.

3. Parfum eau de toilette dari Chloe memiliki koleksi aroma yang ringan

Parfum eau de toilette dari Chloe memiliki koleksi aroma yang ringan

Koleksi parfum Chloe yang juga dilengkapi dengan produk body wash seperti Rose de Chloe dan L’Eau Chloe direkomendasikan bagi Anda yang menyukai aroma segar. Dibandingkan Chloe Eau De Parfum dan Chloe Love Story, koleksi eau de toilette dari Chloe lebih cocok digunakan untuk harian.

Chloe memasukkan beberapa jenis mawar yang keharumannya dapat mendukung suasana Anda, ditambah dengan keharuman jeruk citrus yang fresh di lapisan atasnya. Ringan dan menawan!

Perhatikan jenisnya! Chloe Eau De Parfum dan Chloe Eau De Toilette adalah parfum yang berbeda


Perhatikan jenisnya! Chloe Eau De Parfum dan Chloe Eau De Toilette adalah parfum yang berbeda

Eau de parfum (EDP) dan eau de toilette (EDT) adalah dua istilah untuk menyatakan jenis parfum berdasarkan konsentrasi atau kepekatannya. EDP memiliki kadar konsentrasi parfum yang lebih tinggi. Dalam koleksi parfum, biasanya terdapat varian EDP dan EDT dengan nama yang sama. Keduanya memiliki aroma yang mirip, tetapi sebenarnya berbeda.

Untungnya, parfum Chloe dengan tegas menamai produknya “Eau De Parfum” dan “Eau De Toilette” yang membuat kita mudah membedakan antara jenis parfum yang satu dengan lainnya. Perbedaannya tidak hanya terletak pada warnanya yang terang atau gelap, tetapi juga aromanya sama sekali berbeda. Sebelum membeli parfum, perhatikan perbedaan jenis ini terlebih dahulu!

Periksa perubahan aromanya


Periksa perubahan aromanya

Setiap parfum memiliki perubahan aroma tergantung dari lapisan aromanya. Di lapisan aroma teratas (top notes) adalah aroma pertama yang tercium. Lalu, berlanjut ke lapisan aroma tengah (heart notes), kemudian berakhir di lapisan aroma terbawah (base notes). Karena itu, berhati-hatilah pada saat memilih aroma parfum karena lapisan teratas memiliki keharuman yang berbeda dengan lapisan lainnya.

Aroma yang menjadi tema parfum umumnya ditemukan di lapisan tengah. Dalam seri parfum Chloe, bagian heart notes ini memiliki konsentrasi wangi mawar yang utama. Saat memilih, semprotkan parfum ke punggung tangan Anda, kemudian tunggu setidaknya tiga puluh menit untuk mencium perubahan aromanya. Jika Anda membeli di online shop, kami menyarankan Anda untuk membeli parfum dalam bentuk vial (1,5 ml) atau miniatur (5 ml) sebelum membeli ukuran besarnya.