Bagaimana cara memilih hand cream L'Occitane?

Bagaimana cara memilih hand cream L'Occitane?

Di antara produk-produk L’Occitane, produk hand cream tergolong banyak disukai dan menjadi best seller.
Bagaimana cara memilih hand cream L’Occitane?

L’Occitane merupakan merek asal Prancis yang banyak diminati. Di antara produk-produk L’Occitane, produk hand cream tergolong banyak disukai dan menjadi best seller. Kualitas hand cream L’Occitane tidak perlu diragukan lagi. Kandungan di dalamnya akan melembapkan dan menjaga kehalusan kulit tangan Anda.

Jika Anda tertarik mencoba hand cream merek ini, di bawah ini tips agar bisa mendapat produk yang sesuai kebutuhan.

Hand cream dari L’Occitane berikan kelembapan dan keharuman


Hand cream dari L'Occitane berikan kelembapan dan keharuman

L’Occitane en Provence atau biasa dikenal dengan L’Occitane merupakan produsen produk perawatan wajah dan tubuh, serta parfum. Produk-produk dari L’Occitane menggambarkan tradisi dan kekayaan alam Provence.

Salah satu produk L’Occitane yang banyak diminati adalah hand cream. Sebagian besar hand cream dari L’Occitane mengandung shea butter yang sanggup memberikan kelembapan untuk kulit Anda. Selain shea butter, L’Occitane juga menggunakan bahan alami lainnya yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Tak hanya melembapkan, hand cream-nya memiliki berbagai aroma yang pastinya akan menambah keharuman dan bisa menjadi favorit Anda.

L’Occitane memiliki berbagai varian hand cream dengan bahan dan aroma yang berbeda. Seperti apa cara memilih hand cream dari L’occitane ini? Berikut kami berikan tipsnya hanya untuk Anda.

Pilih bentuknya berdasarkan kebutuhan kulit


L’Occitane memiliki tiga bentuk hand cream, yaitu balm, cream, dan gel. Ketiganya memiliki tingkat konsistensi yang berbeda. Berikut ini pembahasan setiap bentuk hand cream dari L’Occitane.

1. Balm, untuk kulit kering sampai sangat kering

Balm, untuk kulit kering sampai sangat kering

Hand cream berbentuk balm memiliki tingkat konsistensi yang lebih tinggi atau lebih kental. Hal tersebut dikarenakan bentuk balm memiliki kandungan minyak yang lebih banyak untuk memberikan kelembapan ekstra. Bagi pemilik kulit kering sampai sangat kering, bentuk balm lebih tepat untuk Anda gunakan.

2. Cream, untuk kulit kering

Cream, untuk kulit kering

Cream merupakan bentuk hand cream L’Occitane yang paling banyak dibeli. Bentuk cream memang tidak sekental balm, tetapi cukup membuat kulit Anda jadi lebih lembap. Di samping itu, hand cream bentuk ini lebih cepat menyerap dan tidak akan membuat tangan Anda menjadi lengket.

3. Gel, bentuk yang lebih ringan

Gel, bentuk yang lebih ringan

Bentuk gel lebih ringan dibanding dengan cream. . Meski demikian, hand cream dalam bentuk gel tentu tetap dapat melembapkan kulit Anda dengan baik. Selain itu, bentuk ini dapat memberikan sensasi dingin ketika digunakan. Hand cream bentuk gel akan lebih cocok digunakan oleh Anda yang kulitnya normal.

Kandungan bahan lainnya yang dapat melembapkan


Kandungan bahan lainnya yang dapat melembapkan

Selain shea butter, hand cream dari L’Occitane memiliki kandungan bahan-bahan lainnya yang dapat melembapkan kulit Anda. Almond oil, honey, dan coconut oil merupakan beberapa contoh bahan yang ditambahkan untuk memberi kelembapan ekstra bagi kulit tangan Anda.

Di samping itu, beberapa bahan kandungan juga ditambahkan untuk memberi aroma pada hand cream pilihan Anda. Ada yang diberi aroma lavender, air bunga mawar, verbena, dan cherry blossom. Tidak hanya memberikan aroma, bahan-bahan tersebut juga bermanfaat untuk kulit Anda, antara lain untuk mencerahkan dan meratakan tekstur kulit.

Pilih berdasarkan aroma yang Anda sukai


Pilih berdasarkan aroma yang Anda sukai

Ada banyak varian aroma yang ditawarkan oleh L’Occitane. Jika Anda ingin aroma yang tidak terlalu mencolok, varian Shea Butter dapat Anda pilih.

Bagi Anda yang menyukai aroma bunga, L’Occitane memiliki banyak varian aroma floral yang menarik. Lavender, rose, cherry blossom, neroli & orchid, dan peony merupakan varian aroma floral yang dapat Anda pilih.

Di samping itu, dalam varian Verbena, L’Occitane memiliki aroma citrus yang menyegarkan. Aroma citrus akan memberi kesegaran lebih dibandingkan aroma lainnya.

Agar Anda bisa memperoleh aroma secara maksimal, Anda dapat melengkapinya dengan produk L’Occitane yang lain. Anda dapat menggunakan sabun, shower gel, body lotion, dan parfum dengan aroma yang sama.

Pilih jumlah isi yang sesuai kebutuhan


L’Occitane menjual hand cream dalam 2 jenis pilihan ukuran. Berikut ini adalah kelebihan dari masing-masing ukuran.

1.Small size : ukuran mini, mudah dibawa ke mana saja

Small size : ukuran mini, mudah dibawa ke mana saja

Small size atau biasa disebut dengan travel size memiliki ukuran 30 ml. Ukuran ini cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam pouch Anda. Dibawa ke mana saja tidak akan terlalu memberatkan Anda. Namun, untuk pemakaian secara rutin, ukuran kecil ini akan terasa terlalu cepat habis.

Ukuran kecil juga cocok untuk Anda yang baru pertama kali mencoba hand cream dari L’Occitane. Anda dapat mencoba lebih dari satu varian karena harganya juga lebih murah.

2. Large size : isi lebih banyak, untuk penggunaan rutin

Large size : isi lebih banyak, untuk penggunaan rutin

Large size dari hand cream L’Occitane biasanya berukuran antara 75 ml sampai 150 ml. Jika Anda rutin menggunakan hand cream, pilihlah ukuran yang lebih besar sehingga jadi lebih ekonomis. Sayangnya, dibanding dengan travel size, ukuran yang lebih besar memang tidak terlalu praktis untuk dibawa ke mana-mana.