Bagaimana cara memilih adopsi anjing yang benar?

bagaimana cara memilih adopsi anjing yang benar?

Hal pertama yang harus kita pastikan adalah pastikan adopter atau orang yang akan mengadopsi anjing tersebut merupakan pecinta binatang atau hewan.
Dikarenakan banyak belakangan ini beberapa oknum mengadopsi anjing bukan untuk benar benar diadopsi melainkan untuk mengambil keuntungan atau hanya sekdar iseng saja.
Seperti beberapa kasus ada yang mengadopsi anjing untuk diperjual belikan dan ada juga yang hanya ingin buat lucu lucuan habis itu tidak dirawat.

Hal kedua ialah dia mendapatkan rumah yang nyaman dan layak, kalian bisa review langsung keruma adopter tersebut.
Lihat daerah sekitar rumahnya, pastikan merupakan tempat yang layak untuk memelihara anjing, seperti jauh dari jalan lintas, untuk mengurangi resiko kecelakaan serta pastikan dia telah menyiapkan atau menyisihkan tempat dirumahnya untuk anjing tersebut.
Hal ketiga adalah pastikan orang di lingkungan sekitar adopter merupakan orang yang tidak benci terhadap anjing, karena belakangan ini marak terjadi peracunan anjing oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hal keempat pastikan adopter tersebut mendapat izin dari keluarga atau rekan yang tinggal bersamanya, jangan karena tidak dizinkan keluarga atau rekan yang tinggal bersamanya dia membuang anjing tersebut.

Hal kelima adalah pastikan si pengadopsi bukanlah pemakan hewan, beberapa kasus mereka mengadopsi anjing untuk dimakan, yang ini harus diperhatikan betul betul ya doglovers, cari tahu dulu seluk beluk si pengadopsi.