Bagaimana cara membuka situs web yang diblokir melalui Android ?

Membuka situs web yang diblokir

Banyak situs web yang diblokir oleh pemerintah maupun kebijakan organisasi dikarenakan berbagai alasan dan kebijakan tertentu, baik situs web yang positif maupun yang negatif.

Bagaimana cara membuka situs web yang diblokir ketika kita menggunakan OS Android ?

Ada berbagai alasan mengapa sebuah situs sampai harus diblokir oleh pihak terkait, baik itu karena kontennya yang menyalahi aturan, hingga berbagai alasan lainnya yang memaksa pemblokiran untuk sebuah situs harus dilakukan.

Pemblokiran ini cenderung hanya terjadi di suatu wilayah saja, anggaplah sebuah situs di blokir di Indonesia, tetapi sebenarnya kamu masih bisa mengaksesnya dari negara lain. Oleh sebab itulah mereka yang menggunakan VPN biasanya tidak akan terpengaruh, karena mereka berselancar di internet menggunakan IP dari negara lain.

Sedangkan bagi anda yang menggunakan android, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuka sebuah situs yang tengah di blokir. Check it out!

Aplikasi Rocket VPN

Beberapa orang juga banyak yang menggunakan aplikasi rocket vpn untuk membuka situs yang di blokir. Pengggunaannya pun tidak terlalu rumit, kamu cukup menginstall dan tampilan depannya pun sangat mudah dipahami.

Gunakan aplikasi Hola Free VPN

Aplikasi ini lumayan manjur untuk anda yang kebingungan karena website kena blokir, cukup instal dan pasang, maka semua masalah akan teratasi. Untuk mengaksesnya pun sangat mudah, dan bisa dipahami dengan baik oleh pengguna.

Nah itulah beberapa cara membuka situs blokir di android. Anda bisa memilih salah satu aplikasi yang lebih disukai.