Bagaimana cara membuat Warm Bronze Makeup?

Tidak semua perempuan berani tampil bold saat menghadiri acara atau bertemu kolega, maka semburat hangat di wajah yang memberi efek segar namun tak berlebihan sering jadi pilihan.

Menurut Safiyya Hellua untuk mendapatkan Warm Bronze Makeup, ada beberapa poin yang dengan mudah yang dapat dilakukan. Berikut step by step nya:

  • Complexion
    Langkah pertama, Hellua menggunakan Lakme Absolute Reinvent Blur Perfect Primer ke seluruh wajah - cukup sedikit saja. Ini berfungsi agar tekstur wajah terlihat halus dan menahan minyak. Selanjutnya, Hellua mengaplikasikan Lakme Absolute Reinvent Illuminating Foundation no.3 yang tentunya cocok dengan warna kulit Hellua dengan hasil akhir yang dewy.

  • Eyes Look
    Beralih ke bagian mata, dengan memakai Lakme Absolute Reinvent Blur Perfect Primer sebagai eye base, agar eyeshadow yang dibubuhkan nanti warnanya lebih pop! Kemudian, pilih eyeshadow warna-warna hangat seperti coklat, dari Lakme Absolute Illuminating Eyeshadow Palette French Rose sebagai warna transisi, lalu tambahkan Lakme Absolute Shine Liner Warna Shimmery Bronze - baur dengan rata. Next, buat garis mata dengan eyeliner hitam Lakme Precision Liquid Eyeliner. Lengkapi riasan mata dengan mascara atau bulu mata palsu.

  • Bronzer
    Untuk menghasilkan kesan hangat di wajah, pilih Lakme Absolute Illuminating Moon-Lit Highlighter dan aplikasikan di kedua bagian pipi. Jangan lupa pakai highlighter juga di nose bridge, cheek bone dan cupid bow untuk sedikit efek glow.

  • Lipstick
    The last touch! Untuk hasil yang senada, pilih warna-warna lipstick dengan nuansa coklat atau nude. Hellua memilih Lakme Absolute Reinvent Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick shade coco shot dalam warna coklat tua dengan hint merah, yang membuat hasil akhir makeup tetap terlihat sexy dan hangat.

Sumber: