Bagaimana cara membuat masker wajah dari yoghurt?

Sudah bukan rahasia lagi bahan-bahan alami seperti buah, madu, susu, dan banyak lagi merupakan rahasia kecantikan alami yang mudah dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Bagaimana cara membuat masker wajah dari yoghurt?

  1. Yogurt plain
    Sebelum tidur, coba oleskan yogurt plain di sekitar mata selama 15 menit. Fungsinya adalah untuk menghilangkan efek mata panda akibat kelelahan. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan khasiat maksimal.

  2. Yogurt dan jus lemon
    Yogurt cukup ampuh menyamarkan tanda-tanda penuaan. Caranya adalah dengan mencampurnya bersama jus lemon kemudian dioleskan pada wajah sebagai masker.

  3. Yogurt dan minyak chamomile
    Chamomile bukan cuma ditemukan dalam bentuk teh, tetapi juga minyak yang bisa dicampur dengan yogurt sebagai masker untuk menghilangkan jerawat.

  4. Yogurt, kunyit, dan madu
    Kulit wajah berwarna tidak rata? Coba atasi dengan resep masker yogurt, kunyit, dan madu. Perawatan tersebut akan lebih efektif jika masker ditambah dengan bahan tepung chickpea.

  5. Yogurt dan minyak zaitun
    Campuran dari yogurt dan minyak zaitun adalah resep masker yang ampuh mengurangi keriput. Masker ini cocok dipakai bagi Anda yang mulai mengalami tanda-tanda penuaan dini.

Sumber: