Bagaimana cara membuat kulit halus?

Kulit yang halus dan lembut adalah impian sebagian besar wanita. Dan berbagai cara akan dilakukan demi mendapatkan kulit yang halus. Bagaimana cara membuat kulit halus?

tips dan cara yang mudah untuk mendapatkan kulit halus dan mulus dengan memanfaat bahan-bahan yang ada di sekitar Anda.

  • Gunakan susu segar untuk membantu kulit putih mulus
    Selain untuk dikonsumsi, susu juga bisa untuk mencuci wajah Anda. Karena susu segar mengandung banyak protein, enzim, dan asam laktat terutama membantu melembabkan dan dapat membuat kulit menjadi putih mulus. Beberapa penelitian telah menunjukkan, bahwa susu merupakan salah satu bahan yang aman untuk digunakan sebagai bahan pembersih wajah para berbagai jenis kulit, termasuk pada kulit yang sensitif. Anda dapat mencobanya dengan menggunakan susu segar untuk mencuci wajah Anda secara teratur. Banyaknya kandungan di dalam susu dapat bermanfaat sebagai anti-penuaan dan menghilangkan bintik hitam pada wajah.
    Metode: Pertama cuci muka, kemudian mengambil air susu segar secukupnya untuk dioleskan di seluruh wajah dan pijat dengan lembut sampai susu kering. Lalu basuh wajah Anda dengan air hangat. Cobalah untuk membuatnya dan biasakan menggunakannya sehari-hari. Maka rasakanlah bahwa susu segar akan menghasilkan kesempurnaan estetika kecantikan wajah Anda.

  • Kulit Putih Mulus dengan Jus Lemon
    Dalam kandungan air lemon memiliki manfaat untuk membantu menghilangkan sel-sel mati dan membantu kulit menjadi cerah, tetapi dalam penggunaannya harus menambahkan air dan tambahan minyak zaitun untuk memberikan hasil yang lebih baik.
    Metode: Cuci wajah, lalu gunakan bola kapas untuk menerapkan jus lemon yang telah diencerkan dengan sedikit minyak zaitun ke wajah. Diamkan pada kulit selama sekitar 15 menit lalu bilas dengan air hangat. Sebaiknya lakukan penggunaannya sebelum tidur.

sumber:
https://www.medianita.com/5-tips-cara-sederhana-membuat-kulit-halus-dan-mulus-dengan-bahan-alami/