Bagaimana cara membuat gaya makeup unik yang membuat terlihat seperti perempuan tokyo?

Saat di Tokyo, selain belanja dan berkunjung ke tempat-tempat wisata, mungkin foto street style juga akan selalu kamu lakukan. Apalagi Tokyo memiliki gedung, café, jalanan, dan tempat seru lainnya yang cocok dijadikan latar belakang foto street style stylish-mu di Instagram. Namun, tak hanya outfit trendy dan background menarik yang perlu kamu pikirkan, tapi juga makeup untuk mendukung keseluruhan hasil fotostreet style yang sempurna. Mumpung sedang di Tokyo, why don’t try Japanese makeup?

Bila Anda tertarik untuk mencoba make up Lovely Shiku dari Pixy, berikut tipsnya :

  1. Pakailah BB Cream, kemudian tambahkan bedak di wajah dengan rata.
  2. Pilih eye shadow bronze delight 05. Dimana ini adalah paduan warna untuk mempercantik mata yang manis untuk segala aktivitas.
  3. Gunakan pencil eyeliner black, lalu sempurnakan bentuk garis mata dengan hasil yang menawan
  4. Terapkan lash fantasy mascara. Dimana tahap ini adalah membuat top coat dan base coat yang terpisah. Dengan cara ini, akan memudahkan Anda memiliki bulu mata lebih tebal, panjang dan lentik.
  5. Pastikan menggunakan eye brow brown. Tahap ini adalah menggunakan pensil alis yang mempertegas alis mata
  6. Jangan lupa untuk menggunakan blush on carnation bloom 06 dimana make up ini mampu memberikan sentuhan warna lembut untuk tetap tampil cute.
  7. Dan untuk menyempurnakan penampilan, gunakan lasting matte lipstick LM 504. Ini adalah tahap terakhir untuk mempercantik bibir dengan pilihan warna kawaii.
Sumber

https://www.google.co.id/amp/s/m.vemale.com/amp/cantik/82293-tips-tampil-cantik-ala-gadis-tokyo-bersama-lovely-shiku-dari-pixy.html