Bagaimana Cara Membuat Alis Natural Menggunakan Laneige Brow Cushion?

alis natural

Laneige Brow Cushion-cara ini bisa dipakai untuk membentuk, isi dan mewarnai rambut alis dengan satu produk aja. Nah, konsepnya kurang lebih seperti brow pomade, tapi kalau brow pomade hasilnya kadang masih terlalu bold, kaku dan kalau dipakai di alis yang tebal suka clumpy. Nah, dengan brow cushion ini, hasil yang didapetin lebih natural, dan lebih mudah digunakan.

Berikut ini tutorial membuat alis natural dengan Laneige Brow Cushion, yakni :

Untuk teksturnya sendiri adalah liquid to powder. Jadi pas pertama kali diaplikasikan seperti sedang menggunakan eyeliner liquid di alis. Tapi begitu kering langsung menjadi powder dan matte. Makanya Laneige Brow Cushion-cara ini awet banget dipakai di kulit saya yang berminyak. Di usap-usap pun nggak mudah smudge sama sekali. Untuk warna memang agak sheer, cuman kalau kamu di brush-nya lebih dalam, warna yang diberikan jadi lebih pigmented. Jadi dengan mudah kamu bisa mengatur seberapa tebal warna alis yang kamu inginkan.

laneige brow cushion

Nah, cara menggunakan brow cushion-cara ini sih layaknya seperti kita mau gambar alis biasa. Jadi pertama bikin dulu bingkai alis, baru diisi dengan brow cushion yang warna lebih gelap. Supaya hasilnya lebih merata dan dapet efek ombre-nya terakhir gunakan Mohican Brush. Bisa dilihat hasilnya di atas, kalau alis yang saya buat di atas terlihat lebih natual kan? Iya, keliatan gambar alis, tapi nggak terlalu bold atau terlalu kaku, karena guratan bulu alisnya masih kelihatan.

Referensi

http://editorial.femaledaily.com/blog/2017/11/01/bikin-alis-natural-pakai-brow-cushion-korea/