Bagaimana cara membeli anjing ras tanpa kontrak spay / neuter?

image

Bagaimana cara membeli anjing ras tanpa kontrak spay/neuter?

image

Hal terbaik untuk dilakukan adalah bertanya! Meskipun saya akui, ini akan menantang.

pertama Anda harus menemukan jenis anjing tertentu yang Anda inginkan
Anda juga harus menentukan apakah itu purebreed atau campuran.
faktor lain juga, seperti jika Anda mencari pria atau wanita, dan rentang usia yang disukai anjing Anda.
Cukup banyak setelah Anda memiliki ini, Anda harus bertanya kepada pemilik / toko jika ada kontrak spay / netral dan kondisi.

Jika Anda benar-benar tidak ingin memiliki kontrak, tanyakan. Spay / neuter sering dianggap bermanfaat bagi kesehatan hewan peliharaan Anda secara keseluruhan dalam jangka panjang sehingga Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali ini. Ini juga akan membantu mengendalikan populasi, dan menghindari anak anjing yang tidak diinginkan ditinggalkan dan dibuang.

Jika ada kontrak, Anda dapat menanyakan detailnya dan melihat apakah Anda setuju dengan hal-hal spesifik.

Apa sebenarnya alasan Anda untuk tidak ingin memandulkan / mengkebiri? Apakah Anda ingin membiakkan anjing, atau hanya memiliki setidaknya 1 - 2 liter?

Seringkali kontrak akan memiliki sesuatu seperti ini:

Dengan tanda tangan saya di bawah ini, saya setuju untuk membuat anjing ini dimandulkan / dikebiri tidak lebih dariā€¦

Usia ideal untuk memandulkan / netral adalah setelah 8 minggu.

Jika Anda membeli anjing berusia 5 bulan hari ini, 9 Desember, dan Anda secara khusus menyatakan kontrak pada 12 Desember, sudah sangat dipahami bahwa Anda tidak boleh membiarkan anjing itu dibesarkan dan harus memandikan / membiusnya segera ketika kamu memiliki kesempatan. Penjual akan sering menyatakan ini karena mereka ingin anjing itu dibeli, dan disimpan sebagai hewan peliharaan, tetapi tidak berkembang biak.

Jika masih ada waktu lama sebelum batas waktu, maka secara teknis Anda mungkin masih bisa mendapatkan sampah sebelum diminta, sesuai kontrak, untuk memandulkan / mengebiri anjing. Penjual ini akan mengizinkan anjing Anda memiliki anak anjing, tetapi tahu bagaimana menguntungkan memandulkan / mengebiri adalah, dan ingin Anda akhirnya menyelesaikannya, demi hewan peliharaan Anda yang baru.