Bagaimana Cara Membedakan Masker Naturgo Asli dengan yang Palsu?

naturgo

Masker Naturgo memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kulit, masker Naturgo memang terbukti dapat mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat dan komedo serta dapat memutihkan kulit wajah secara alam.

Masker Naturgo memang sedang booming dan sangat laris di pasaran. Terlepas dari banyaknya kandungan yang bermanfaat untuk kulit, masker Naturgo memang terbukti dapat mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat dan komedo serta dapat memutihkan kulit wajah secara alami. Namun, larisnya masker Naturgo memberikan kesempatan kepada oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memalsukan produk tersebut demi mendapatkan untung. Karena itu, yuk, kenali dulu cara membedakan masker Naturgo asli dan palsu agar kamu tidak salah pilih!

  1. Kemasan
    Jika kamu selalu memerhatikan perbedaan produk kosmetik asli dan palsu, biasanya kamu bisa memerhatikan mulai dari kemasannya. Tak jarang ada perbedaan warna kemasan yang sangat mencolok antara produk yang asli atau yang palsu. Entah yang palsu warnanya terlalu terang atau terlalu buram daripada yang asli, demikian juga dengan masker Naturgo. Nah, untuk membedakan masker Naturgo asli dan palsu ini kamu bisa mulai dengan melihat kemasannya, ladies .
  • Kardus
    Kardus Naturgo asli lebih tebal dan berkualitas dibandingkan dengan kardus Naturgo palsu yang lebih tipis dan mudah robek.
  • Kemasan Sachet
    Kemasan sachet masker Naturgo asli warnanya lebih terang, sedangkan kemasan sachet masker naturgo Naturgo yang palsu sekilas memang terlihat sama tapi jika kamu perhatikan, warna kemasannya terlihat lebih muda atau kurang terang.

Jangan Sampai Tertipu, Kenali Cara Membedakan Masker Naturgo Asli dan Palsu!

  1. Isi
    Selain dari kemasan, membedakan masker Naturgo asli dan palsu juga bisa dilihat dari isinya lho, ladies.

Masker Naturgo Asli:

  • Isinya lebih banyak.
  • Aromanya wangi khas masker Naturgo dan terasa enak saat diaplikasikan di wajah.
  • Teksturnya lebih kental bahkan setelah dioleskan ke wajah masih tetap kental dan pekat dengan ciri khas warna hitam asli Naturgo.
  • Pemakaian jangka panjang mampu menjaga kelembapan kulit serta menjaga kulit tetap bersih dan sehat tanpa efek samping yang berbahaya karena terbuat dari lumpur dan bahan-bahan alami lainnya.
    Jangan Sampai Tertipu, Kenali Cara Membedakan Masker Naturgo Asli dan Palsu!

Masker Naturgo Palsu:

  • Isinya lebih sedikit.
  • Aromanya seperti minyak tanah, cenderung bau dan tentunya tidak enak saat diaplikasikan di wajah.
  • Tekstur cairannya lebih encer dan saat dioleskan ke kulit wajah hasilnya tidak bisa merata, warnanya juga tidak terlalu pekat.
  • Pemakaian jangka panjang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah karena kandungannya tidak bisa diketahui dengan pasti.