Bagaimana Cara Membantu Lingkungan Biota Air Lokal Anda?


Apakah berurusan dengan pertanian, industri atau urbanisasi, tidak dapat disangkal bahwa sungai-sungai di dunia telah mengalami polusi sebagai akibat dari manusia. Tetapi sementara masyarakat mungkin menjadi penyebab utama masalah tersebut, kami juga memegang solusi.

Anda tidak harus menjadi ilmuwan, jutawan atau Jeremy Wade untuk membuat perbedaan. Berikut adalah daftar empat cara Anda dapat membantu saluran air setempat.

  1. Batasi Penggunaan Air Anda di Rumah

Antara menyiram toilet, mencuci pakaian dan menjalankan mesin pencuci piring, sebuah keluarga dengan empat orang dapat menggunakan lebih dari 400 galon air per hari, menurut Environmental Protection Agency (EPA). Meskipun kami tidak dapat memberi tahu Anda untuk membatasi waktu toilet Anda, kami dapat menyarankan Anda tentang beberapa hal. Pertama, pastikan keran wastafel kamar mandi Anda mati saat Anda menyikat gigi. Itu saja akan menghemat beberapa galon air. Kedua, jangan terburu-buru mencuci cucian dan mencuci piring - tunggu sampai Anda memiliki beban penuh sebelum menjalankan mesin cuci dan mesin pencuci piring.

  1. Ambil Sampah Anjing Anda

Ada lebih dari ini hanya menjadi warga negara yang baik. Membiarkan kotoran anjing Anda di tanah dapat menyebabkan bakteri mengalir ke saluran badai dan saluran air, menurut Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam.

  1. Lenturkan Jempol Hijau Anda

Tidak hanya berkebun sebagai hobi yang menyenangkan, itu juga cara yang bagus untuk membantu lingkungan … selama Anda menanam secara bertanggung jawab. Hindari pupuk dan pestisida kimia, dan coba kompos (gratis dan cara mudah untuk menyediakan nutrisi ke tanah). Anda juga dapat melihat ke dalam menggunakan tanaman asli, yang akan membawa ke tanah lokal lebih mudah dan memerlukan lebih sedikit perawatan, menurut Wildlife Habitat Council.

  1. Terlibat

Ada organisasi nirlaba dan pendidikan di seluruh dunia yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan saluran air kita. Salah satu organisasi semacam itu, Waterkeeper Alliance, “berjuang untuk setiap hak masyarakat atas air minum yang dapat diminum, memancing, dan dapat direbus.” Waterkeeper Alliance juga menyediakan sumber daya untuk menjadi relawan dan mengajak orang-orang yang terlibat dalam penjangkauan di dalam komunitas mereka sendiri.