Bagaimana cara membantu anjing kurus untuk menambah berat badan?

image

Bagaimana cara saya membantu anjing kurus untuk menambah berat badan? Saya biarkan dia makan sebanyak yang dia mau, tapi dia sangat kurus.

1 Like

image

Kemungkinan besar, Anda perlu membawa anjing Anda ke dokter hewan. Dia bisa memiliki sesuatu yang sederhana seperti parasit usus, dia bisa mengalami gagal ginjal, dia bisa mengalami kegagalan massa atau organ, atau benda asing atau penyakit virus, jamur atau bakteri lainnya yang menyebabkan dia tidak bertambah berat badan. Dokter hewan Anda akan melakukan pemeriksaan cepat, mungkin pemeriksaan feses dan beberapa pemeriksaan darah, mereka akan dapat memberi tahu Anda sedikit lebih banyak tentang apa yang terjadi dengan anjing Anda.

Jika mereka mencurigai sesuatu yang lebih jahat, mereka akan ingin merekam film dada dan rontgen perut atau berpotensi melakukan ultrasound perut.

Bisa jadi kualitas makanan yang Anda berikan kepadanya tidak besar, bisa jadi memiliki gangguan metabolisme, bisa jadi ia membuang semuanya, atau mengalami diare, atau bisa jadi ia sangat terbebani dengan parasit. bahwa dia tidak mungkin bisa menambah berat badan. Dia bisa mengalami obstruksi parsial usus, tubuh asing lambung, limfoma, cachexia, dll. Daftar terus dan terus. Dokter hewan Anda akan dapat memeriksa anjing Anda dan merupakan orang terbaik yang harus Anda tanyakan pertanyaan ini. Mereka adalah yang paling memenuhi syarat untuk memberi Anda jawaban yang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan anjing Anda. Mereka juga akan menawarkan solusi untuk masalah ini.