Bagaimana Cara Memakai Fashion Item Supaya Nggak Beli-beli?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Cara Memakai Fashion Item Supaya Nggak Beli-beli?

Banyak cara yang bisa dilakukan buat penampilan kamu selalu terlihat kece. Tapi bukan berarti kamu jadi korban fashion, yang selalu memakai busana up to date buat gaya terlihat fashionable.

Karena apalabila kamu selalu mengikuti tren fashion, yang ada semakin sering kamu belanja setiap harinya. Padahal pakaian yang ada di dalam lemari pakaian kamu sangat banyak pilihannya. Mulai dari baju, celana, rok, jaket dan outer lainnya yang kekinian dan bisa bikin gaya kamu terlihat maksimal.

Padahal nggak melulu kamu harus membeli koleksi baru lho, karena akan membuat kamu jadi boros dan tidak hemat. Tren memakai pakaian yang kekinian bisa kamu mix and match dengan tepat supaya makin maksimal.

Nah, daripada kamu jadi boros dan lebih baik uangnya ditabung saja, ada banyak cara memadupadankan busana yang bikin kamu terlihat hits. Berikut ini inspirasi yang bisa kamu coba.

sumber: Bintang.com