Bagaimana Cara Memadupadankan Jaket Kulit Bikin Penampilan Jadi Keren?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Cara Memadupadankan Jaket Kulit Bikin Penampilan Jadi Keren?

Jika kita berkunjung di kota-kota besar, melihat orang-orang yang berlalu lalang di sekitar stasiun kereta merupakan pemandangan yang menarik, terutama jika kita mengatasi dari style atau tampilan gaya yang dipakai. Bagi kaum wanita urban yang hidup di daerah perkotaan, berkomuter mengelilingi kota dengan kereta atau subway memang sudah biasa.

Wanita-wanita urban ini memiliki gayanya sendiri yang bisa menjadi inspirasi. Mereka adalah wanita yang independen, berani mengambil tantangan, dan percaya diri untuk menunjukkan gaya dan karakter yang bold. Saat berkomuter, wanita urban seringkali menggunakan outerwear yang menjaganya dari debu dan polusi ibu kota.

Outerwear yang kerap dipakai adalah jaket kulit wanita yang memang bisa memberikan penampilan yang lebih badass. Jaket kulit dapat memberikan karakter yang sangat kuat dan bold saat dipakai oleh wanita. Berikut ini terdapat beberapa inspirasi gaya menggunakan jaket kulit yang bisa kamu tiru.

sumber: Bintang.com