Bagaimana cara melihat kepribadian seseorang dari cara memakai Handphone?

kepribadian

Dapatkah kepribadian seseorang dapat dilihat dari cara mereka memegang handphone ? Bagaimana cara melihat kepribadian dari cara memakai Handphone ?

image

1. Pakai Satu Tangan

Beberapa di antara kamu, pasti banyak yang masuk kategori ini. Soalnya, cara menggunakan handphone pakai satu tangan udah lumrah dilakuin banyak orang.

Orang yang biasanya mainin handphone pakai satu tangan, termasuk tipe yang artsy. Soalnya, kamu bisa menggunakan handphone cuma pakai satu tangan. Itu tandanya, otak kanan kamu tuh jalan banget.

Tapi gak semua yang masuk tipe ini tuh artsy sih. Kebanyakan orang yang pengguna satu tangan ini malah multitasking alias bisa melakukan pekerjaan lebih dari satu dalam waktu bersamaan. Selain itu, kamu yang masuk tipe ini juga terkenal hemat dan disiplin banget.

2. Pakai Dua Tangan

Orang yang masuk ke dalam tipe ini, adalah orang yang agak susah untuk diajak kerjasama. Soalnya, fokusnya itu cuma bisa ke handphone aja. Tapi jangan salah. Ternyata, orang yang masuk ke dalam tipe ini tuh setia kalau sama pasangan. Selain itu, orangnya juga sopan dan gak pemilih. Sayangnya, dia agak egois.

Memegang ponsel dengan satu tangan dan ketik dengan ibu jari

image

Karakter eksternal

Tidak ada yang bisa mengalahkan niat intens Anda. Anda tidak akan mudah melepaskan seseorang yang Anda cintai dan Anda memiliki karakter yang cukup misterius juga. Bekerja keras dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, ambisius, efisien dan fleksibel. Penuh dengan bakat, kreativitas, dan senang bergaul.

Karakter batin

Anda bukan orang yang sembrono dan ceroboh dan Anda tahu siapa yang memperlakukan Anda dengan baik dan sebaliknya. Anda bisa tahu dan membedakan kebencian dan cinta dengan jelas. Terkadang pilihan kata-kata yang Anda ucapkan tidak enak didengar meskipun Anda tidak bermaksud menyakiti siapa pun.

Anda adalah orang yang berpikir bahwa setiap orang di dunia ini harus merasakan kebahagiaan dan berharap bahwa dunia ini adalah tempat yang indah.

Percintaan

Ketika Anda percaya pada seseorang, Anda sepenuhnya percaya kepadanya dengan sepenuh hati Anda. Anda sangat percaya untuk melindungi diri sendiri, begitu Anda terluka, Anda akan sulit untuk dapat percaya lagi. Anda adalah orang yang rela berkorban dan rela memberikan apa saja kepada pasangan Anda karena Anda adalah orang yang selalu menghargai hubungan cinta.

Memegang ponsel dengan satu tangan dan mengetik dengan ibu jari tangan lainnya

Karakter eksternal

Sensitif, imajinatif, membantu, simpatik dan memiliki intuisi yang kuat. Memiliki kepribadian yang aktif dan sedikit tidak sabaran. Anda menyukai petualangan, lucu, dan mampu mengabaikan serangan orang lain dengan lelucon.

Karakter internal

Anda adalah jenis yang ingin dilindungi, diperlakukan dengan baik, perhatian cinta dan membuat orang lain di sekitar Anda merasa baik tentang Anda. Anda terlalu baik dan tidak memiliki kedudukan yang kuat dan dengan demikian membuat diri Anda mudah dimanipulasi oleh orang lain.

Anda adalah tipe orang yang senang dengan kesederhanaan. Terkadang Anda terlalu baik, sulit untuk menjadi orang yang tangguh dan Anda sering dimanfaatkan oleh orang lain. Anda bukan orang yang sembrono, Anda tahu dengan jelas siapa yang baik kepada Anda, dan sebaliknya, Anda tahu bagaimana membedakan antara kata benci dan cinta.

Percintaan

Anda adalah tipe orang yang tidak dapat mengungkapkan perasaan, seringkali pasangan Anda merasa kurang kasih sayang meskipun Anda telah menyatakannya. Anda mengendalikan perasaan Anda sedemikian rupa hingga orang lain tidak tahu tentang perubahan emosi Anda. Tetapi itu tidak berarti Anda adalah orang yang tidak memiliki emosi, Anda adalah tipe orang yang bersedia menjadi emosional ketika Anda jatuh cinta.

Memegang ponsel dengan kedua tangan dan mengetik dengan kedua jempol

image

Karakter eksternal

Penuh dengan bakat, kreativitas, menawan dan memiliki asosiasi yang luas. Dermawan, cerdas, percaya diri dan menarik. Mempunyai harga diri yang tinggi dan berpusat pada kekuatan. Pekerja keras, menjalankan tugas dengan tanggung jawab penuh, penuh ambisi, efisien dan fleksibel.

Karakter internal

Memiliki kepribadian yang lemah, terkadang apa yang ingin Anda lakukan selalu terhalang oleh ketakutan yang Anda ciptakan sendiri. Anda takut kecewa karena Anda memiliki harapan yang tinggi. Anda membutuhkan seseorang yang dapat memahami Anda dari sudut pandang Anda.

Permintaan Anda tidak banyak, Anda hanya perlu menemukan seseorang yang benar-benar memahami Anda. Anda juga orang yang dapat menghargai orang apa adanya, dengan tulus dan tanpa memandang status mereka.

Percintaan

Kenangan romantis masa lalu sangat sulit untuk dilupakan untuk Anda. Anda takut kesepian dan selalu berharap seseorang mendekati Anda. Namun Anda akan kembali ragu ketika Anda memiliki harapan yang tinggi pada pasangan Anda. Anda tidak terlalu peduli dengan perasaan Anda sendiri. Anda akan berpura-pura baik-baik saja meskipun Anda ragu untuk mempertahankan hubungan cinta Anda.

Memegang ponsel dengan satu tangan dan mengetik dengan jari lain dan tangan lain

image

Karakter eksternal

Sangat kreatif, cerdas dan berpikiran tajam. Pandangan realistis, cinta keindahan dan seni, memiliki perhatian sensual dan terkadang terlalu banyak berpikir. Pikiran yang cerdas, penuh pesona dan menjunjung tinggi harmoni.

Karakter internal

Anda adalah tipe orang yang lebih suka berdiam diri dan tidak berkata apa-apa, tetapi itulah pesona Anda. Anda bersedia berkorban untuk orang lain agar tidak menyakiti mereka. Terkadang kata-kata Anda terlalu menyakitkan meskipun Anda tidak memiliki niat seperti itu. Bahkan, Anda bukan orang yang sulit dipahami, hanya sulit untuk menemukan orang yang tepat untuk Anda. Anda berharap untuk hidup di dunia yang indah dan semua orang merasa senang. Selama orang lain dapat memahami Anda, hal itu sudah cukup bagi Anda.

Percintaan

Sebenarnya Anda tidak suka berada di depan semua orang dan berada di tempat yang ramai. Bagi Anda, tempat yang nyaman, terawat baik dan akrab adalah tempat yang nyaman bagi Anda, sama halnya dengan cinta. Kelemahan terbesar Anda terletak pada hati yang mudah hancur dan itu membuat Anda mudah terluka ketika ada pertengkaran antara Anda dan pasangan Anda. Anda juga tipe orang yang mudah bersimpati jika seseorang menangis di depan Anda.