Bagaimana Cara Ampuh Menyamarkan Selulit?

Selulit bukan hanya menjadi permasalahan kulit bagi wanita dengan golongan umur tertentu saja karena pada dasarnya, Anda yang masih remaja pun berisiko untuk memiliki selulit.

Memakai Minyak Zaitun
Jenis minyak alami ini menawarkan berbagai manfaat baik bagi kesehatan, salah satunya dalam mengatasi selulit. Untuk menggunakannya, cukup dengan mengambil beberapa tetes dan oles langsung ke bagian yang berselulit. Untuk hasil maksimal, tentu pemakaian rutin lebih dianjurkan supaya rasa percaya diri Anda dapat meningkat kembali.

Memakai Adas
Adas juga bisa dipakai untuk menghilangkan selulit di mana Anda bisa cukup mengambil sebotol kecil yang warnanya gelap, lalu lalui dulu proses sterilisasi sebelum bisa direbus hingga mendidih. Ambil 12 tetes minyak adas berikut juga minyak almond lalu keduanya campurkan bersama di dalam sebuah botol kecil, kocok, lalu oleskan ke area berselulit sehari 2 kali sambil memijatnya.

Memakai Hidrogen Peroksida
Siapkan hidrogen peroksida sebanyak 2 cangkir lalu juga sesendok makan jahe bubuk yang kering baru tambahkan air panas ke dalam bak mandi. Tubuh bisa direndamkan di air hidrogen peroksida campur jahe tersebut selama ½ jam saja dan inilah metode detoksifikasi yang efektif untuk Anda coba.

Memakai Lemon
Karena di dalam lemon terkandung vitamin C tinggi, Anda bisa coba memakainya untuk menghilangkan selulit di manapun selulit itu berada. Cukup dengan membelah 2 buah lemon yang Anda siapkan, silakan untuk mengoleskan bagian dalamnya yang ada sari dan airnya ke bagian tubuh berselulit secara rutin.

Memakai Madu
Untuk menghilangkan selulit pada tubuh, bisa juga memakai madu di mana madu ini harus madu yang asli sehingga cobalah cari cara membedakan madu asli dan palsu supaya terjamin efektivitasnya. Langsung oleskan merata saja ke bagian selulit; alangkah baiknya kalau madu asli bisa Anda campur dengan minyak zaitun lebih dulu.

Sumber : https://halosehat.com/tips-kesehatan/kesehatan-kulit/cara-menghilangkan-selulit