Bagaimana Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Minyak Alpukat dan Teh Hijau?

Menurut sebuah studi mengatakan bahwa pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang. Sebab, wanita dengan rambut panjang terlihat lebih feminin dan keibuan. Namun, dilemanya adalah tidak semua wanita terlahir dengan sel rambut kuat dan sehat untuk menumbuhkan rambut panjang yang berkilau.

Minyak alpukat merupakan salah ramuan alamiah untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Limpahan vitamin A, E, dan D yang terkandung dalam buah alpukat bermanfaat menyuburkan serta meningkatkan vitalitas rambut.

Selain itu, rangkaian vitamin tersebut juga menyimpan khasiat istimewa sebagai tabir surya dan anti-inflamasi. Untuk Anda yang memiliki jenis rambut kering, minyak alpukat bisa Anda aplikasikan sebagai kondisioner alamiah yang ampuh untuk melembabkan rambut.

Tidak hanya minyak alpukat, menurut Hair Boutique, rajin mengonsumsi teh hijau dipercaya bisa memberikan dampak positif pada keindahan rambut Anda. Sebab, teh hijau bisa melancarkan aliran darah pada seluruh pembuluh pada tubuh hingga kulit kepala. Hal ini teruji dapat mempercepat pertumbuhan rambut dan menambah kemilau di setiap helainya.

Sumber:
http://www.kecantikan.web.id/perawatan-rambut/cara-alami-agar-rambut-cepat-panjang-dengan-minyak-alpukat-dan-teh-hijau.htm