Bagaimana bunga membawa energi positif?

Kalian suka dengan bunga?
Biasanya wanita yang senang dengan tumbuhan ini. Menurut fengshui, bunga dapat membawa sumber energi postif. Bunga-bunga segar adalah sumber energif positif untuk anggota rumah, karena bunga membawa kesejahteraan dan keberuntungan untuk keluarga. Bagaimana menurut kalian? Bunga memang bagus untuk dipajang di rumah.

Memang ada beberapa bunga yang dipercaya membawa keberuntungan, seperti :

  1. Teratai tergolong jenis tanaman air dari suku Nymphaeaceae atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama waterlily. Ada berbagai macam warna bunga teratai seperti merah, putih, hingga kuning. Dibalik keindahannya, bunga teratai diyakini mampu mendatangkan kesejahteraan, kebahagiaan, dan suasana harmonis dalam rumah tangga.

  2. Selain dikenal dengan bentuk bunganya yang cantik, bunga ini juga selalu dijadikan simbol cinta dan romantisme karena bentuk bunganya yang sangat indah. Ternyata Mawar tak melulu hanya identik dengan cinta. Bagi sebagian masyarakat, tanaman satu ini diyakini bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah bila ditanam di halaman rumah. Rezeki ini tidak hanya berhubungan dengan materi, tapi juga rezeki kebahagiaan dan keberuntungan.

  3. Banyak orang mengira tanaman ini memiliki ukuran sebesar namanya. Nama kuping gajah hanya dikenal di Indonesia. Di negara lain tanaman ini dikenal dengan nama latin yaitu Anthurium crystallinum. Karena bentuknya yang menyerupai kuping gajah, besar dan berbentuk hati, maka masyarakat pun menamainya demikian. Sebagian orang meyakini dengan menanam tanaman ini di halaman rumahnya akan mendatangkan rezeki dan materi berlimpah.

sumber