Bagaimana bisa terdapat orang yang selalu mengawasi secara misterius rumah di Westfield ini?

image
Tiga hari setelah membeli rumah di Westfield, New Jersey, Derek dan Maria Broaddus mulai dihantui dengan surat yang berdatangan. Pengirim surat tersebut menamai dirinya dengan sebutan the watcher. Kebanyakan dari surat berisikan pertanyaan dan rasa penasaran orang yang mengirimnya. Pengirim surat juga sering bertanya sesuatu, terkait dengan rencana mereka terhadap rumah yang tempati keluarga baru tersebut. Serem ya… Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai the watcher ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, salah satu isi dari surat tersebut adalah “Kakekku telah mengamati rumah ini pada tahun 1920. Kemudian ayahku telah mengamati rumah ini pada tahun 1960. Sekarang adalah giliranku,” tulis pengirim surat tersebut.

Karena mulai semakin aneh dan menyeramkan, keluarga pemilik rumah tersebut menjadi takut dan terganggu. Akhirnya mereka tak lagi menempati rumah tersebut. Hal ini membuat mereka berusaha untuk menjual rumah mereka akibat teror surat tersebut. Namun, keluarga tersebut mengalami kesulitan untuk menjual rumah karena ceritanya telah beredar di masayrakat.

Kejadian ini juga membuat keluarga baru tersebut menuntut pemilik rumah yang lama, karena mereka juga tak mengungkapkan adanya surat-surat tersebut… Serem ya…

Referensi: https://www.liputan6.com/