Bagaimana bentuk sepatu high heels dengan jenis Mary Jane?

Sepengetahuan saya salah satu sepatu wanita yaitu high heels memiliki beraneka ragam jenis. Mary Jane merupakan salah satu dari jenis sepatu tersebut. Namun sebenarnya bagaimana bentuk dari jenis high heels ini?

image

High heels dengan jenis mary jane tidak jauh berbeda dengan jenis pump, kecuali satu strap tambahan di bagian punggung kaki. Jenis ini merupakan model sepatu wanita yang bisa diaplikasikan untuk jenis flat maupun high heels. Bagi para wanita penggemar sepatu atau mereka yang sedikitnya menaruh perhatian terhadap perkembangan dunia fashion, Mary Jane menjadi nama yang sudah cukup akrab.

Awalnya model Mary Jane memiliki bentuk sebagai sepatu flat yang ditambahkan dengan strap, semacam tali atau selempang kecil di bagian tengah, gunanya untuk “mengikat” sepatu pada bagian punggung kaki agar sepatu tidak mudah terlepas ketika digunakan secara ekstrim, seperti melompat, berlari bahkan memanjat pagar. Disain tersebut memberikan tambahan keamanan bagi pengguna tanpa mengurangi aspek kenyamanan.