Bagaimana bentuk kacamata wayfarer?

Saat ini kacamata tidak hanya digunakan untuk alat bantu melihat, melainkan digunakan juga sebagai penunjang gaya seseorang. Jenis kacamata pun banyak, salah satunya yaitu wayfarer. Namun bagaimana bentuk kacamata tersebut?

1 Like

Kacamata wayfarer adalah salah satu jenis kacamata yang pertama kali dikenalkan oleh Ray-Ban, salah satu brand kacamata terkenal ditahun 1956. Kacamata ini mulai populer saat Tom Cruise dan Orlando Bloom kerap memakai kacamata ini.

Kacamata wayfarer memiliki ukuran frame yang tebal dan mengelilingi seluruh lensa dengan bentuk hampir persegi. Kacamata ini cocok digunakan untuk semua bentuk serta ukuran wajah. Kamu bisa mendapatkan tampilan yang elegan, metropolis, sekaligus berkelas dengan memakai kacamata wayfarer.

Saya memiliki saran untuk menemukan pilihan kacamata desainer jenis wayfarer melalui laman daring yang mereka miliki. Jangan terlalu terkejut dengan harga yang dipasarkan untuk tiap itemnya, barang desainer cukup pricy :slight_smile: :slight_smile:. Silahkan Youdics menjadikan daftar di bawah ini sebagai referensi kacamata jenis wayfarer untuk dibeli, digunakan, atau dibayangkan saja.

1. Gucci


Sumber: Gucci.com

Merk Gucci terkenal memiliki desain nyentrik dan out of the box, untuk urusan kacamata Gucci bisa dikatakan sangat beragam. Bagaimana tidak, hampir setiap runway show Gucci selalu mewajibkan modelnya menggunakan kacamata. Kadics bisa melakukan pencarian kacamata jenis wayfarer dengan menekan tautan di bawah ini

https://www.gucci.com/int/en/search?search-cat=header-search&text=cat+eye

2. Chanel


Sumber: Chanel.com

Ketika mengunjungi situs Chanel, terdapat salah satu fasilitas yang cukup menyenangkan untuk dimanfaatkan. Adanya VFRs atau Virtual Fitting Rooms membuat Kadics bisa mencoba item tanpa perlu ke outlet. Kadics bisa menekan tombol Try Me dan mengizinkan kamera gawai untuk merekam, item produk pun langsung tersemat. Untuk pilihan kacamata wayfarer dapat menekan tautan di bawah ini.

3. Prada


Sumber: Prada.com

Prada dikenal sebagai perusahaan mode yang secara khusus mengeluarkan produk-produk mewah. Seperti merk desainer yang lainnya, Prada juga menyediakan kacamata jenis wayfarer. Kadics dapat mengakses prodek Prada melalui tautan di bawah ini.

https://www.prada.com/ww/en/search.cat+eye+eyewear.html

4. Dolce & Gabbana


Sumber: dolcegabbana.com

Merk Dolce & Gabbana merupakan gabungan dari dua desainernya yaitu Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Markas utamanya di Milan, Italia. Kadics dapat melihat pilihan kacamata wayfarer melalui tautan di bawah ini.

https://www.dolcegabbana.com/en/search-results?q=cat%20eye