Bagaimana asal mula adanya Djakarta Warehouse Project (DWP) di Indonesia?

Djakarta Warehouse Project atau bisa kita sebut sebagai DWP telah melaksanakan kegiatannya yang ke 9 pada desember lalu. bagaimana sejarah awal mulanya DWP itu sendiri?

Christian Rijanto bersama kedua rekan kerjanya Bram Hendrata dan Brian Sutanto berhasil mendirikan sebuah perusahaan bernama Ismaya Group yang bergerak di bidang hospitality yang membawahi beberapa restoran, bar, dan katering serta penyelenggara acara musik. Ismaya Live, yang juga berada di bawah naungan Ismaya Group bergerak sebagai event organizer di bidang musik. Ismaya Live mendatangkan pemusik internasional untuk mengadakan konser di Indonesia.

Salah satu festival musik yang diadakan oleh Ismaya Live adalah Djakarta Warehouse Project (DWP). DWP pertama kali digelar dengan nama Blowfish Warehouse Project pada tahun 2008. Kemudian berevolusi dengan nama Djakarta Warehouse Project pada tahun 2010. Fesitival musik ini merupakan festival musik yang paling terkenal diantara festival lainnya yang diadakan setiap tahun oleh Ismaya Live. Djakarta Warehouse Project memiliki aliran electronic dance music (EDM).