Bagaimana anjing tahu bahwa mereka ada di dokter hewan?

image

Bagaimana anjing tahu bahwa mereka ada di dokter hewan?

1 Like

image

Mereka memahami dan menafsirkan bahasa dan bahasa tubuh Anda, serta mencium apa yang ada di sana.

Anjing adalah pengamat yang tajam - mereka tahu apa maksud tindakan Anda. Jika Anda mengambil kunci Anda, dan telepon, dan dompet / dompet, mereka akan tahu dari pengalaman sebelumnya bahwa Anda akan pergi. Mereka akan memperhatikan hal-hal sebelumnya - Anda mandi, berpakaian, menaruh kopi Anda di cangkir perjalanan, dll. Dan mereka memperhatikan apa yang Anda kenakan - jika Anda bekerja di kantor dan berpakaian dengan tepat, dan Anda mengenakan itu, mereka tahu bahwa kamu akan pergi. Jika Anda memakai pakaian olahraga untuk memakainya, mereka akan mengantisipasi berjalan jika Anda memakainya. Anda memiliki rutinitas berdasarkan apa yang akan Anda lakukan, dan mereka tahu itu dingin.

Jika Anda tidak pernah membawa mereka naik ke mana pun kecuali dokter hewan, mereka akan tahu bahwa jika Anda memasukkan mereka ke dalam mobil, mereka akan pergi ke dokter hewan. Jika anjing Anda membenci ini, mulailah membawanya ke suatu tempat yang menyenangkan kadang-kadang! Dan mereka mengenali landmark dan bau di jalan sana.

Sesampai di sana, mereka menempatkan hidung mereka untuk bekerja. Hanya dokter hewan yang berbau seperti dokter hewan - orang-orang yang bekerja di sana, obat-obatan, sabun dan pembersih, sudut dengan semua makanan dan suplemen diet khusus, dan hewan-hewan lainnya.

Aroma binatang lain adalah yang biasanya membuat anjing khawatir. Ini binatang lain, pertama, dan juga suasana hati mereka. Hewan mengeluarkan feromon, terutama ketika ketakutan atau gugup. Anjing Anda menciumnya dan mungkin menjadi takut atau gugup sendiri.

Anjing tidak bodoh. Mereka terus mengamati dan mengamati, dan mengantisipasi peristiwa masa depan dengan membandingkan apa yang mereka lihat dengan pengalaman sebelumnya. Jika tindakan Anda mengatakan Anda akan ke dokter hewan, mereka tahu.