Bagaimana Anda Pendapat Tentang Film The Commuter?

Siapa yang belum menonton the commuter, film yang tayang pada tahun 2018 ini bergenre action. Lokasi Film ini kenbanyakan dilakukan di Commuternya. Apa pendapat kalian tentang film ini ??

Bagi para pengguna rutin commuter line, sudah bukan hal aneh jika mengenal orang-orang yang senantiasa bersama mereka berangkat atau pulang kerja dengan kereta yang sama. Perjalanan pun jadi menyenangkan karena memiliki teman baru di dalam kereta.

Tapi, bagaimana jika kebiasaan ini kemudian dimanfaatkan oleh seseorang yang berniat jahat? Tentunya, perjalanan yang biasanya menyenangkan berubah menjadi sesuatu yang menegangkan.

Tema inilah yang sepertinya diangkat dalam film The Commuter. Dibintangi Liam Neeson sebagai Michael McCaulay, film ini mengisahkan tentang perjalanan Michael, mantan polisi yang kemudian menjadi agen asuransi berangkat dan pulang kerja dari rumahnya di pinggiran New York.

The Commuter mencoba menawarkan ketegangan dalam sebuah perjalanan kereta komuter. Alurnya yang cepat membuat film berdurasi 1 jam 45 menit ini berjalan sesuai jalurnya tanpa drama yang bertele-tele. Sutradara Jaume Collet-Serra berhasil menciptakan thriller yang membuat penonton penasaran dengan adegan-adegan berikutnya di film ini.

memang benar aktor Liam Neeson memang rajanya dalam bermain film mystery, sudah tidak dipungkiri lagi. menurut saya film The Commuter ini kurang memunculkan aura “hopeless” di akhir scene film ini. tidak sepeti film Nonstop yang dibintangi oleh aktor Liam Neeson juga saya sangat merasakan aura tersebut dimana di akhir scene nya seperti tidak ada jalan lagi untuk menyelamatkan diri namun pada akhirnya semua selamat dan masih hidup