Bagaiman pendapat anda tentang Action figure Boromir - Lord of the Rings Sixth Scale?

Sebagai salah satu produsen ternama, Asmus toys merilis sebuah action figure dengan tema LOTR yang memiliki detail yang tinggi. bagaimana pendapat anda mengenai Boromir ?

Mari melompat ke kategori yang akan banyak diperdebatkan - pematungnya. Bagian yang menarik adalah bahwa keduanya terlihat seperti potret identik … tetapi perubahan rambut benar-benar membuat mereka terlihat sedikit lebih baik atau lebih buruk juga.

Potret itu menangkap Bean, terutama di garis mata, mulut, dan rahang. Meskipun saya tidak menyukai hidung, yang merupakan smidge terlalu besar, dan wajah tampaknya sedikit terlalu tua, lebih Game of Thrones daripada LOTR.

Realisme ada di sana juga. Setiap perusahaan telah meningkatkannya di bidang ini, dan Asmus benar-benar membuat langkah luar biasa sejak mereka mulai. Kerutan dan tekstur kulitnya luar biasa, dan bahkan rambut wajah memiliki transisi halus yang membuatnya jauh lebih hidup.

Boromir tidak pernah seorang pria yang super ekspresif, dan sifat emotif dari potret mencerminkan hal itu. Namun, tidak ada tampilan mati di mata atau penampilan longgar di wajah. Dia teguh dan tegar, dan ekspresinya membuatnya jelas.

Yang membuat rambut menjadi pembagi besar antara keduanya. Saya berpendapat bahwa Legolas akan jauh lebih baik dengan rambut berakar, dan rambut yang diukir menarik patung besar. Di sini kita bisa melihat itu dalam tampilan penuh.

Rambut yang diukir tidak tampak terlalu buruk di tangan, tetapi dalam foto-foto makro Anda dapat melihat bahwa ia tidak memiliki jenis detail dari pahatan rambut terbaik di pasar. Agak terlalu tebal dan gumpal, dan tampilan kasar menciptakan kesan rambut helm.

Rambut yang berakar menjauh dari masalah detail halus - dengan untaian kecil, itu jelas akan terlihat lebih seperti rambut. Namun bagian ini lebih jelas, dan rambut yang tersesat akan selalu muncul di sekitar dalam foto makro. Keuntungan besar adalah kemampuan Anda untuk mengacaukannya, dan menciptakan gaya dan tampilan yang Anda suka.

Versi yang di-root keluar dari kotak yang berat dengan produk dan sangat datar di kepalanya. Saya mengambil beberapa foto dengan cara itu, dan kemudian mulai mengembang dan berdesakan. Ini adalah gaya rambut yang cukup pendek, tetapi saya akhirnya dengan tampilan yang saya suka akhirnya (paling jelas dipamerkan di foto pertama peninjauan).