Bagaimama cara menggemukkan tokek?

Bagaimama cara menggemukkan tokek? Agar cepat besar tapi sehat
images

  1. Lingkungan
    Jangan menempatkan tokek di tempat yang ramai, karena tempat yang ramai bisa membuat tokek tersebut menjadi stress dan itu akan mengakibatkan tokek tersebut malas untuk makan dan berat badannyapun akan menjadi turun, tempatkanlah tokek di tempat yang aman dan jauh dari keramaian, dengan demikian tokek akan merasa nyaman dengan keadaan tenang.

  2. Kandang
    Buatlah kandang dari bahan kayu, dan berilah tokek tersebut bambu di dalm kandangnya, untuk dijadikan tempat persebunyiannya.

  3. Berilah Makan Dengan Tepat Waktu
    Selalu memberikan makan tokek ini dengan tepat waktu, waktu yang baik dalam memberikan makan tokek tersebut pada jam 7, 8, dan jam 11 malam. Dan janganlah mencampur makanan tokek dengan yang lain seperti madu, susu. Karena itu akan membuat tokek tersebut stress dan gak napsu makan. Anda bisa memberi 1 jenis jangkrik saja dan jangan diganti dengan yang lain.

  4. Faktor Tempat
    Tempatkanlah tokek tersebut pada ruang yang tidak terlalu bercahaya dan juga tidak terlalu gelap. Karena tokek ini sangat senang tinggal di tempat yang gelap dengan sedikt cahaya.

sumber:CARA CEPAT PEMBESARAN TOKEK hanya 6 Bulan 4 ons - CARA BINATANG