Bagaiamana Tips: The Power of Baggy Pants?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman Tips: The Power of Baggy Pants?

Memadupadankan baggy pants tidaklah sulit, misalnya Anda ingin mix and match dan mengenakan secara terpisah dari setelah jas. Atau dengan atasan lainnya juga bisa, asalkan pas dengan baggy pants-nya. Apalagi Anda memakainya dengan palet yang lebih terang maka semakin maksimal tampilan busana kantor yang Anda pakai. Berikut ini tips memadupadankan baggy pants dengan fashion items yang bisa Anda tiru, supaya penampilan Anda gak monoton. Simak ya.

Victoria Beckham style-nya patut Anda contek karena pas banget mix and matchnya untuk pakaian kantor. Pilih kemeja biru dan padu padankan bersama baggy pants warna terang seperti orange. Berani coba?