Bagaiamana Tips: Memakai Busana Hijab untuk Salat Eid ala 5 Selebriti Cantik?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiamana Tips: Memakai Busana Hijab untuk Salat Eid ala 5 Selebriti Cantik?

Tentunya kamu ingin mengenakan pakaian yang nyaman saat salat, ada banyak pilihan busana yang bisa kamu pakai untuk membuat tampilan tetap terlihat menarik dan maksimal. Pastinya, kamu tidak mengenakan pakaian yang berlebihan dong, karena memakai busana yang simple dan sesuai dengan aturan agama akan membuat kamu jadi lebih comfort.

Berikut ini inspirasi mengenakan pakaian yang cocok untuk salat Eid dari beberapa selebriti cantik yang bisa kamu tiru. Siapa sajakah mereka? Simak yuk.

Laudya Cynthia Bella

Abaya serba hitam yang dipakai Laudya ini bisa juga kamu pakai sebagai busana salat Eid. Kamu akan merasa nyaman banget lho. Revalina Temat

Tunik panjang warna biru yang matching dengan warna hijab seperti yang dipakai Revalina ini sangat cocok banget lho, lalu mix dengan celana putih.