. BAgaiamana Tampil Chic ala Prilly Latuconsina untuk Bertubuh Pendek?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. BAgaiamana Tampil Chic ala Prilly Latuconsina untuk Bertubuh Pendek?

Salah satu aktris cantik yang memiliki tubuh pendek tetapi tetap terlihat menarik dalam berpenampilan ialah Prilly Latuconsina. Perempuan kelahiran 1996 ini dalam mix and match busana selalu memakai sentuhan barang branded. Tapi itu bukan jadi persoalan yang utama, karena untuk tampil chic seperti Prilly gak sulit kok, sangat mudah. Kuncinya, harus pas dalam memadupadankan atasan, bawahan dan aksesoris lainnya seperti tas dan sepatu.

Intip yuk, tips padu padan Prilly Latuconsina yang bisa Anda aplikasikan untuk tampilan sehari-hari khususnya buat Anda yang memiliki tubuh pendek.

Prilly tahu bila tubuhnya termasuk petite, sehingga ia kerap mengenakan mini dress kemudian ia padu padankan bersama heels andalannya. Yang membuat kakinya jadi terlihat lebih jenjang.