Bagaiamana Sepatu Warna Warni ini Bikin Penampilan Menarik ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiamana Sepatu Warna Warni ini Bikin Penampilan Menarik ?

Ada banyak model sepatu yang bisa kamu pakai dengan berabeka ragam pilihan warna. Tapi ingat, padu padankan dengan busana yang tepat supaya penampilan kamu jadi gak terlihat norak namun jadi terlihat menarik. Astrie Arichristyna, Aschas Founder, mengungkapkan padu-padan sepatu warna-warni dengan pakaian sebenarnya sangat tergantung dengan kepribadian orang yang mengenakannya. Namun, sebisa mungkin kenakan pakaian yang warnanya ada di sepatu, begitu pula sebaliknya. Misalnya dengan atasan warna putih, rok pink, kemudian sepatunya ada unsur pink akan membuat penampilan lebih chic.