Bagaiaman Tips: Tampilan Effortless Chic dengan Warna Earthy Tone?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman Tips: Tampilan Effortless Chic dengan Warna Earthy Tone?

Anda bisa memberi sentuhan warna bumi atau earth tone dalam padu padan busana untuk sehari-hari. Dan dari semua warna earthy tone yang mudah untuk dipadu padankan dan hampir semua perempuan memilikinya di dalam lemari pakaian ialah warna coklat, khaki atau caramel. Fashion items dengan warna tersebut bisa berupa long coat atau long blazer, sepatu, tas, syal atau scarf, celana, tas dan sebagainya. Yuk, bikin tampilan Anda makin chic dengan sentuhan warna tersebut, berikut tips padu padannya.

Long coat atau long blazer bisa dipadukan bersama kaos motif stripes dan skinny jeans warna hitam, Anda bisa memakai sling bag dan slide sandals supaya makin kekinian.