Bagaiaman Tips: Memilih Kacamata Untuk Si Pipi Chubbyi?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman Tips: Memilih Kacamata Untuk Si Pipi Chubbyi?

Kacamata adalah aksesoris yang juga dibutuhkan para perempuan, karena kacamata itu sendiri memiliki banyak fungsi, seperti menjadi alat untuk melihat, melindungi mata dari sinar matahari dan juga membuat penampilan menarik. Namun, buat Anda yang gemar memakai kacamata gak ada salahnya punya banyak koleksi kacamata. Tetapi yang perlu diingat, bahwa ada berbagai macam model kacamata yang cocok untuk wajah Anda. Apalagi Anda memiliki bentuk wajah yang bulat harus tepat memilih kacamatanya. Karena wajah bulat atau lonjong dan sebagainya sangat berbeda dalam memakai model kacamata.

Pasti Anda gak mau kan penampilan jadi terlihat aneh karena bentuk kacamata yang tidak sesuai sama wajah Anda. Gak hanya bentuknya saja, tetapi bahan material yang dipakai untuk kacamata tersebut juga sangat beragam.