Bagaiaman Modis Pakai Modest Wear, Ini Tips dari Barli Asmara?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman Modis Pakai Modest Wear, Ini Tips dari Barli Asmara?

Modest wear memiliki ciri yang tertutup sehingga terkesan sopan dan rapi saat memakai baju model modest wear. Maka dari itu, pakaian ini sangat cocok dipakai semua perempuan dari berbagai bentuk tubuh. Desainer Barli Asmara memberikan tips untuk tampil modis ketika memakai modest wear. Menurutnya, gak musti ke toko baju hijab saja karena bisa dipadu padankan bersama kardigan, berpotongan peplum, cut out dan sebagainya. Untuk selengkapnya baca di sini.