Bagaiaman Cara Mudah Atasi Baju Kusut Tanpa Harus Disetrika?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman Cara Mudah Atasi Baju Kusut Tanpa Harus Disetrika?

Yang selalu jadi permasalahan, kondisi bahan katun yang sangat mudah kusut dan sulit untuk di setrika padahal Anda buru-buru mengejar waktu. Seorang fashion stylist dari beberapa selebritas ternama, Anita Patrickson berbagi trik jitu untuk mengatasi masalah tersebut. Dirinya memberitahu rahasia untuk merapikan baju kusut tanpa harus menggunakan setrika. Lantas, cara apa yang bisa Anda lakukan untuk membuat baju kusut Anda terlihat rapi dengan mudah tanpa bantuan setrika? Untuk selengkapnya baca di sini yuk!