Backpackeran Hemat dengan Menginap di Hostel Gili Trawangan Lombok

image

Kecantikan Indonesia merata di setiap sudutnya. Dari timur ke barat, tanah air kita dianugerahi alam yang secantik lukisan. Lombok merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan asing. Sayang rasanya jika tak menghabiskan waktu di deretan pantainya yang memukau. Agar keliling pulau bisa lebih maksimal, menginap saja di beberapa pilihan hostel Gili Trawangan yang murah, tapi keren dan nyaman. Di mana saja, ya?

Gili La Boheme Sister

Siapa bilang traveling itu harus mahal? Dengan jalan-jalan ala backpacker, kamu bisa menghemat pengeluaran. Untuk tempat menginap, bisa memilih hostel, seperti Gili La Boheme Sister yang berlokasi di Gili Trawangan, Gili Indah, Kabupaten Lombok Utara. Dengan harga hanya berkisar Rp150 ribu per malamnya, kamu akan mendapat tempat tidur nyaman dan dekat dengan pantai. Tak hanya itu, pastinya kamu juga akan mendapat banyak teman baru.

Panda Hostel

Bersantai di Lombok pasti tak cukup hanya sehari. Tempat menginap murah meriah bisa menjadi solusi agar bisa liburan lama tanpa boros. Salah satu pilihan hostel Gili Trawangan yang bisa dicoba adalah Panda Hostel.

Hanya dengan kisaran Rp250 ribu per malam, kamu sudah mendapat tempat tidur nyaman dan teman-teman baru di kamar bersamanya. Ruangan dilengkapi dengan pendingin dan televisi layar datar. Ada kolam renang yang bisa digunakan untuk bersantai. Jarak hostel ke pantai dan pusat keramaian pun bisa ditempuh dengan jalan kaki. Bisa berjemur setiap saat, nih.

La Favela

Hostel Gili Trawangan kece lainnya yang bisa dicoba dalah La Favela. Selain di Bali, ternyata hostel ini juga buka di Gili Trawangan. Lokasinya sangat dekat dari pantai. Bahkan hostel ini hanya berjarak 400 meteran dari Penangkaran Penyu di Gili Trawangan. Tempat menginap ini sangat instagramable dengan berbagai corak warna-warninya.

Disediakan kolam renang yang siap memanjakan pagimu. Ada kamar untuk berdua, atau dormitory berisi tiga orang. Sangat murah, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp250 ribu per malamnya untuk satu tempat tidur. Siap-siap betah dan ogah pulang.