Ayat-Ayat Cinta 2

Ayat-Ayat Cinta 2

Deskripsi Buku


Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh, Skotlandia, dan bahkan menjadi dosen di University of Edinburgh, terpaksa menjalani kehidupan sendirian. Tanpa Aisha, yang menghilang dalam sebuah perjalanan ke Palestina.

Sudah lebih dari dua tahun Fahri berduka dan tenggelam dalam usaha pencarian istri yang sangat dicintainya itu. Dengan menyibukkan dirinya, ia berusaha menyingkirkan rasa sedihnya sekaligus memperbaiki citra Islam dan muslim. Ia berbuat baik pada tetangganya, menyebarkan ilmu agama pada berbagai pihak, dan membantu orang-orang yang butuh bantuannya tanpa memandang bulu.

D tengah kesibukannya, sebuah pertanyaan mengusik datang dari berbagai pihak. Akankah ia membujang seumur hidup? Akankah ia dipertemukan kembali dengan istrinya?

Detail Buku


Weight 585 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman 706
Tahun Terbit 2017
Author Habiburrahman El-Shirazy
Publisher Buku Republika

Detail Pengarang


HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY adalah sastrawan dan cendekiawan Indonesia yang memiliki reputasi internasional. Ia adalah sastrawan Asia Tenggara pertama yang mendapatkan penghargaan dari The Istanbul Foundation for Sciences and Culture, Turki. Selain itu, budayawan jebolan Al-Azhar University Cairo ini telah diganjar berbagai penghargaan dari dalam dan luar negeri. Insani Undip Semarang, menahbiskan penulis Ayat-Ayat Cinta ini sebagai Novelis No.1 Indonesia.