Ayat-Ayat Cinta 1

Ayat-Ayat Cinta 1

“Jarang ada buku seperti ini. Saya tidak yakin akan ada novel serupa dari penulis muda Indonesia lainnya; saat ini bahkan mungkin hingga beberapa puluh tahun ke depan. Begitu menyentuh. Begitu dalam. Dan, begitu dewasa,” Mohammad Fauzil Adhim, Psikolog dan penulis buku-buku best seller.

Deskripsi Buku


Sebuah novel mega best seller Indonesia yang sangat fenomenal. Peraih penghargaan Novel Fiksi Dewasa terbaik tahun 2006. Difilmkan tahun 2008 dan menjadi box office.

“Novel yang tidak klise dan tak terduga pada setiap babnya. Habiburrahman El-Shirazy dengan sangat meyakinkan mengajak kita menyelusuri lekuk Mesir yang eksotis itu, tanpa lelah. Tak sampai di situ, Ayat-ayat Cinta mengajak kita untuk lebih jernih, lebih cerdas, dalam memahami cakrawala keislaman, kehidupan, dan juga cinta,” Helvy Tiana Rosa, Penulis.

Detail Buku


Weight 500 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman 426
Tahun Terbit 2018
Author Habiburrahman El-Shirazy
Publisher Buku Republika

Detail Pengarang


HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY adalah sastrawan dan cendekiawan Indonesia yang memiliki reputasi internasional. Ia adalah sastrawan Asia Tenggara pertama yang mendapatkan penghargaan dari The Istanbul Foundation for Sciences and Culture, Turki. Selain itu, budayawan jebolan Al-Azhar University Cairo ini telah diganjar berbagai penghargaan dari dalam dan luar negeri. Insani Undip Semarang, menahbiskan penulis Ayat-Ayat Cinta ini sebagai Novelis No.1 Indonesia.