Atraksi Turis Terpopuler di Portland, Oregon US

Portland, Oregon, adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Ini memiliki segala sesuatu yang mungkin diinginkan pengunjung: makanan enak, tempat belanja yang bagus, dan tempat wisata yang bagus untuk dilihat. Sungai Willamette membelah kota terbesar di negara bagian ini dan bergabung dengan Columbia yang perkasa di perbatasan utara Portland, memberikan kota ini nama kota sungai. Portland juga dikenal sebagai Kota Rose, karena Rose Garden dan Festival Mawar yang luar biasa itu dihadiahkan sejak 1907; lebih dari setengah juta orang keluar untuk parade Grand Floral setiap bulan Juni. Jadi mengapa wisatawan harus tinggal di rumah ketika mereka dapat mengunjungi tempat-tempat menarik di Portland


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Forest Park


Portland visitors seeking an outdoor wilderness adventure may not realize it’s closer than they think. The city’s Forest Park is one of the largest urban parks in the United State. It was envisioned in 1903 by the sons of the man who designed New York City’s Central Park, but it didn’t become a reality until 1948. The park, located in the Tualatin Mountains, overlooks northwest Portland. The park offers more than 80 miles of trails for hikers, bikers and horseback riders. Users must stay on their allotted trails to avoid harming the lush vegetation and wildlife.


Oregon Zoo


The Oregon Zoo, then known as the Portland Zoo, made global headlines in 1962 with the birth of Packy, the first elephant born in captivity in 44 years. Today the zoo is the pre-eminent breeding center for captive elephants in the world. The zoo was founded in 1888, making it the oldest zoo west of the Mississippi. The zoo may have started with only two bears, but today it has more than 1,800 animals belonging to 232 species, including several, like the condor, that are endangered. Visitors pressed for time can take the zoo railway to the edge of the park and back.


Portland Aerial Tram


Passengers on the Portland Aerial Tram can get a bird’s eye view of the city as they ride 500 feet above the city. The tram travels from South Waterfront to Marquam Hill, passing over houses, businesses and freeways. The trip four minutes as the tram cars zoom along at 22 mph. The tram cars hold 79 people and include commuters as well as visiting passengers. The upper level has an observation deck, with views stretching as far away as Oregon’s iconic Mt. Hood and Washington’s Mt. Saint Helens. The upper terminal also has an enclosed sky bridge that is the largest in North America.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi USA khususnya ke daerah Nebraska.

Washington Park


Washington Park adalah salah satu taman tertua di kota ini, yang dibangun pada tahun 1891. Dengan demikian, kota ini penuh dengan sejarah dan beberapa tempat wisata terkenal di Portland. Ada memorial ke Ekspedisi Lewis & Clark dan pemandu mereka, Sacajawea. Pusat taman adalah rumah bagi Chiming Fountain yang menampilkan gargoyle di pangkalan. Itu diciptakan oleh seorang pemahat kayu Swiss yang mencontohnya setelah air mancur Renaissance. Plus, kebun binatang pertama di kota itu terletak di sini. Taman ini juga merupakan rumah bagi salah satu taman Jepang dengan peringkat paling tinggi di Amerika Utara dan Rose Garden yang luar biasa, bunga yang terkenal di Portland. Karena Washington Park sangat populer, tempat parkir terbatas selama musim panas; kota merekomendasikan MAX Light Rail sebagai gantinya.