Atraksi buaya raksasa dari jarak dekat di Darwin

buaya-2

Ingin memiliki pengalaman seru bermain dengan seekor buaya dengan jarak yang dekat namun aman? Kamu bisa temukan hal itu di Crocosaurus Cove yang berada di pusat kota Darwin, Australia bagian Utara

Di tempat ini ada sekitar 300 ekor buaya ganas yang dapat kita saksikan dari jarak yang sangat dekat.

Cage of Death atau yang disebut kandang kematian. andang kematian ini akan membawa kamu untuk beradaptasi lebih dekat dengan buaya air asin Australia yang besar dan sangat mematikan.

Atraksi mengerikan ini sangat diminati banyak pengunjung, baik pengunjung lokal maupun pengunjung mancanegara. Crocosaurus Cove sendiri dikenal memiliki jumlah reptil terbanyak di dunia. Adapun aktifitas yang dapat dilakukan pengunjung adalah berenang dengan para buaya yang tentunya aman untuk kamu lakukan atau jika kamu memiliki nyali yang lebih juga dapat memegang seekor bayi buaya.

Selama 20 menit, kamu akan merasakan sensasi yang sangat mengerikan di dalam tabung, yaitu berdekatan dengan Chopper. Ia adalah buaya air payau berusia puluhan tahun yang memliki beban 800 pon dengan panjang 5,5 meter. Bayangkan, saat tabung diturunkan ke dalam kolam, buaya yang tadinya kalem terlihat tidak suka dengan kehadiran orang dalam wilayahnya. Si buaya marah. Ia menampar tabung—yang juga mengguncangkan isi di dalamnya.

Kandang tersebut di desain untuk menampung satu atau dua orang pada saat bersamaan. Kandang ini dioperasikan oleh sebuah overhead monorel yang dapat menghentikan kandang tersebut tepat dihadapan para buaya.

Untuk usia pengunjung yang akan mencoba atraksi kandang kematian juga dibatasi mulai dari usia 15 tahun. Akan tetapi tetap ada pengawas dewasa yang harus mendampingi pengunjung yang berusia dibawah 18 tahun. Walaupun dengan masuk ke dalam kandang maut ini dapat mengancam hidup kita. Akan tetapi ini merupakan sebuah pengalaman sekali seumur hidup yang sangat menakjubkan.

Sumber: