Atas jerawat dengan air jeruk nipis

image

Sebal melihat jerawat diwajah yang bermunculan setiap berapa hari sekali, hingga temukan cara alami dengan air jeruk nipis. Namun, saat diaplikasikan terasa sangat perih sekali dan tidak lama kemudian wajah menjadi kemerahan. Apakah cara ini sudah benar?

image

Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang pertama bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan air perasan jeruk nipis. Gunakan air perasan jeruk nipis yang mengandung senyawa alami asam alpha-hydroxy ini sebagai masker alami. Caranya mudah saja, pertama potong jeruk nipis menjadi dua bagian kemudian peras. Setelah itu, dengan menggunakan kapas, oleskan air perasan jeruk nipis pada wajah yang sudah dibersihkan dan yang terdapat jerawat.

Biarkan masker alami ini hingga kering agar kandungan vitamin C meresap dengan maksimal. Jika sudah, kamu dapat membilasnya dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air biasa hingga benar-benar bersih. Kamu bisa melakukan cara ini selama 3-7 hari atau sampai jerawat benar-benar sembuh. Bahkan jika kamu melakukannya lebih lama, cara ini juga bisa sekaligus menghilangkan bekas jerawatnya.

sumber: