Ask : Destinasi Wisata Ala Jepang di Malang, ada?

Saya penasaran apakah ada destinasi wisata yang dapat dikunjungi di Malang, yang mirip dengan suasana luar negeri yaitu di Jepang?

Ada dong! The Onsen Hot Spring, Tempat Wisata Ala Jepang di Batu Malang. Kota Batu Malang, selalu populer dengan objek wisatanya yang menarik dan antimainstream. Malang menjadi salah satu tempat yang tepat dijadikan sebagai destinasi wisata. Jika di Jawa Barat memiliki Kyotoku Floating Market, Kota Batu tak mau kalah. Baru-baru ini, Malang memiliki resort bernuansa Jepang, bernama The Onsen Hot Spring.

Sebelumnya Songgoroti terkenal dengan tempat wisata taman, pusat perbelanjaan oleh-oleh dan pemandian air panas. Kehadiran The Onsen Hot Spring mengajak wisatawan untuk merasakan sensasi di Negeri Sakura baik dari desain interior, taman, eksterior penginapan hingga kulinernya. The Onsen Resort merupakan satu-satunya resort di Batu yang bernuansa Jepang. Obyek wisata ini resmi dibuka pada Desember 2017 lalu. Lokasinya yang berada di Jl. Arumdalu, Songgokerto, Batu menyuguhkan hawa sejuk dengan landscape pegunungan dan sawah yang menawan dan menyejukkan mata. Yuk simak ulasan berikut:

The Onsen Hot Spring menyediakan 25 cottages yang menyerupai rumah tradisional Jepang

Pengunjung dapat merasakan sensasi menginap di Ryokan layaknya penduduk asli Jepang

Menikmati berendam air panas (onsen) alami asli Songgoroti

Taman dengan jembatan merah dan gerbang kuil mirip dengan aslinya

Merasakan ritual minum teh ala Jepang di Chaya Venue

Berdandan ala Jepang dengan mengenakan Yukata

Menikmati suguhan berbagai hidangan khas Jepang di Fushimi Japanese Restauran