Artis Hollywood yang Sangat Sulit Diajak Bekerjasama

Bukan hanya rekan kerja satu ruang lingkup kita yang sulit diajak bekerjasama, artis-artis Hollywood yang dikenal dengan kelebihannya dalam berakting pun bisa menyulitkan kegiatan bekerjasama dalam lingkungannya.
##1. Val Kilmer

Aktor ini sudah mulai ‘bertingkah’ saat berumur 12 tahun. Kilmer pergi meninggalkan lokasi syuting. Rekan-rekan kerja Kilmer sudah banyak yang mengingatkannya tentang perilakunya yang kurang diterima orang banyak. Hampir setiap orang yang pernah bekerja bersamanya selalu mengatakan hal-hal yang cukup buruk tentang dirinya.

##2. Lindsay Lohan

Berdasarkan pernyataan rekan-rekan kerjanya, Lindsay sulit diajak bekerjasama karena kegiatan berpesta-pestanya serta ketidakmampuannya untuk berada di lokasi kegiatan sebelum waktunya atau bahkan tempat waktu.

##3. Katherine Heigl

Menurut rekan-rekan kerjanya, sangat sulit untuk bekerjasama dengan Heigl karena dia bisa membuat jadwal tertunda bahkan mundur hanya dengan mempermasalahkan pakaian, naskah, serta hanya menghabiskan waktunya di dalam trailer-nya.

##4. Mike Myers

Myers memang dikenal dengan tingkah konyol dan lucunya dalam film-film yang ia bintangi. Tetapi, ia dikenal sebagai seseorang yang suka mengatur-ngatur dan sangat perfeksionis, dan ini membuat kesulitan tersendiri bagi rekan-rekan kerjanya.

##5. Gwyneth Paltrow

Jika Paltrow ingin menggunakan gym maka ia mengharuskan orang untuk mengeringkannya dengan alasan ia tidak mau berkontak dengan air bekas orang. Selain itu, Paltrow juga dikatakan menghindari Scarlett Johannson di lokasi syuting Iron Man, sehingga mereka tidak pernah berbincang sedikit pun. Paltrow juga cukup dikenal dengan komentar-komentar sarkasmenya serta unfiltered statements.

[details=Sumber]http://www.celebzen.com/8-celebrities-you-wouldnt-want-to-work-with/4/
http://www.ranker.com/list/most-notoriously-difficult-actors-to-work-with/celebrity-lists
https://www.thehollywoodgossip.com/slideshows/17-actors-everyone-hates-to-work-with/
[/details]